Laris Manis Jualan Cireng Ayam Suwir Viral, Seminggu Omset Hingga Rp10 Jutaan

Rabu, 06 Desember 2023, 09:04 WIB | Bisnis | Nasional
Laris Manis Jualan Cireng Ayam Suwir Viral, Seminggu Omset Hingga Rp10 Jutaan
Ilustrasi Ide Usaha dengan berbisnis Jualan Cireng Ayam Suwir (foto: Canva)

DARI pada pusing mencari ide usaha mana yang menguntungkan, mending coba saja jualan salah satu cemilan viral yaitu Cireng Ayam Suwir.

Tidak hanya fomo atau ikut-ikutan, tapi banyak loh kelebihan dengan berjualan jajanan viral karena tentunya banyak orang yang akrab dengan namanya.

Lebih bagus lagi jika rasanya enak seperti Cireng Ayam Suwir, akan jadi nilai tambah dan membuat pembeli untuk kembali mencicipinya dengan skema berulang.

Tentu saja pengulangan pembelian akan memberikan keuntungan, bahkan dengan berbisnis jualan Cireng Ayam Suwir bisa memberikan keuntungan Rp10 jutaan per minggu.

Baca juga: 3 Ide Bisnis Jelang Ramadhan 2024, Untung Rp60 Jutaan! Yakin Tidak Mau Coba?

Pada artikel ini, Valora News akan membahas informasi terkait ide usaha yang laris manis jika dijual tersebut agar dapatkan estimasi keuntungan hingga Rp10 jutaan per minggu.

Ide Usaha Cireng Ayam Suwir

Berdasarkan video Youtube Chrisho makanmakan, ada seroang ibu-ibu yang sukses berjualan Cireng Ayam Suwir dan dapatkan keuntungan atau omses hingga Rp10 jutaan meski hanya usaha di rumah saja.

Dalam video yang berjudul, "OMSET TEMBUS 10 JUTA ! IBU HEBAT JUALAN USAHA RESEP SENDIRI DIGEMARI SEMUA ORANG! IDE BISNIS RUMAHAN" ibu tersebut mengaku bahwa jualan miliknya pernah laku hingga 150 box saat pandemi.

Ia menjual seporsi isi 5 dengan harga Rp30 ribuan, tapi tampilannya sangat besar. Jika tidak ingin terkesan kemahalan, kamu bisa coba dengan porsi kecil dengan perkiraan harga Rp6.000 saja. Buat dulu saja porsi kecil, misal 35 buah.

Baca juga: Ide Bisnis: Omzet Rp30 Jutaan/hari Di Usia 29 Tahun! Pengusaha Muda Sukses

Jual saja dulu ke teman dekat dan manfaatkan media sosial hingga penggunaan iklan di Facebook atau pun Instagram, apabila ke-35 porsi dalam sehari laku akan memberikanmu keuntungan Rp210.000. Maka dalam sebulan, omsetmu jadi Rp6,300,000an.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan:
IKLAN KPU SUMBAR AJAKAN MEMILIH