Buka Bisnis Angkringan di 5 Lokasi Ini bisa Cuan Rp500 Ribu Sehari, Masa Sih?

Kamis, 30 November 2023, 14:59 WIB | Bisnis | Nasional
Buka Bisnis Angkringan di 5 Lokasi Ini bisa Cuan Rp500 Ribu Sehari, Masa Sih?
Ilustrasi Rahasia sukses pedagang akgringan. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Pelanggan yang pulang dari tempat hiburan sering mencari makanan ringan sebagai penutup malam. Karena kebanyakan saat nongkrong mereka hanya sekedar minum saja.

Sehingga butuh tempat untuk mengisi perut, agar kenyang. Dijamin lokasi ini akan membuat usaha angkringan kamu jadi ramai di kunjungi pembeli.

Selain itu keberadaan angkringan di area ini dapat menjadi destinasi akhir, untuk menikmati makanan lezat dan menciptakan suasana hangat di tengah kegelapan malam.

4. Lokasi Wisata atau Tempat Bersejarah

Jika angkringan ingin menjadi bagian dari daya tarik wisata lokal, menempatkannya di dekat tempat-tempat bersejarah atau destinasi wisata adalah pilihan yang cerdas.

Para wisatawan sering mencari pengalaman kuliner lokal, dan angkringan dengan sentuhan tradisional dapat memenuhi keinginan mereka.

Nah biasanya lokasi ini banyak dikunjungi oleh mereka yang sedang berlibur, bisa datang dari keluarga, libur anak sekolah bersama gurunya.

Atau tempat yang dijadikan sebagai wisata menambah ilmu tentang sejarah. Kamu akan diuntungkan, bila mau mencoba memilih lokasi ini sebagai tempat berjualan.

5. Lokasi Pusat Kegiatan Komunitas

Mengidentifikasi lokasi di pusat kegiatan komunitas dapat menjadi langkah efektif bagi owner angkringan.

Tempat ini bisa menjadi ajang berkumpulnya berbagai kalangan masyarakat, dari pecinta seni hingga pecinta buku. Keberadaan angkringan dapat menjadi penunjang kegiatan komunitas dan menciptakan momen keakraban.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: