Beruntung Kamu Tinggal di Desa, 5 Ide Usaha Ini Bakal Laris Manis, Jangan Sia-siakan!

Kamis, 30 November 2023, 17:04 WIB | Bisnis | Nasional
Beruntung Kamu Tinggal di Desa, 5 Ide Usaha Ini Bakal Laris Manis, Jangan Sia-siakan!
Ilustrasi peluang usaha menggiurkan dan menjanjikan untuk di eksekusi. (Foto: Canva/Pinterest)

Nah sekarang itu harga isi ulang 1 gas LPG 3kg ialah Rp21 ribu, anggaplah paling sialnya kamu cuma dapat pembeli sekitar 25 orang saja.

Maka kamu bisa mendapatkan penghasilan sekitar Rp525.000. Pendapatan segitu sudah cukup lumayan bukan jika stabil diperoleh setiap harinya.

Apalagi ketika tinggal di pedesaan, ini sudah sangat menggiurkan. Pastinya juga berpotensi jangka panjang dijalankan.

3. Usaha Jualan Pulsa dan Paket Internet

Meskipun sekarang sudah zamannya serba online, dan menggunakan M-Banking. Akan tetapi potensi usaha jualan pulsa dan paket internet ini masih sangat menguntungkan dijalankan di desa.

Karena seperti kamu tahu, di desa masih banyak pengetahuan orang yang minim. Selain itu orang-orang sudah terbiasa dengan membeli langsung ke warung.

Jadi tidak ada salahnya bila kamu mau mencoba usaha satu ini. Selain menyediakan pulsa dan paket internet, kamu juga bisa hadirkan semacam aksesoris dan lainnya.

Sebab tidak bisa dipungkiri sekarang pengguna handphone sudah merata, mulai dari anak kecil hingga orang dewasa rata-rata sudah punya android.

Nah peluang ini bisa kamu manfaatkan untuk menghasilkan cuan sehari-hari. Kamu juga bisa sediakan pulsa atau token listrik, ini juga bisa menambah penghasilanmu.

4. Usaha Potong Rambut

Jika kamu tinggal di desa salah satu usaha yang mungkin tak terpikirkan di awal adalah salon potong rambut.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: