Kisah Sukses Pengusaha Keripik Pisang Raup Omzet Rp20 Juta! Buruan Simak

Kamis, 30 November 2023, 12:00 WIB | Bisnis | Nasional
Kisah Sukses Pengusaha Keripik Pisang Raup Omzet Rp20 Juta! Buruan Simak
Ilustrasi kisah sukses pengusaha keripik pisang asal Bekasi. (Foto: kanal Youtube Chrisbo Makanmakan)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Ya awalnya juga tidak menyangka mas, usahanya bisa segede ini. Karena awalnya memang cuma hobi saja," katanya pada Pemilik kanal Youtube Chrisbo Makanmakan.

Menurutnya motivasi terbesarnya dalam mengembangkan usaha ini adalah kedua orang tuanya. "Tanpa restu dan doa dari ayah ibu, itu usaha kita nggak bakal jalan mas," sambungnya.

Berkat kerja kerasnya, sekarang setiap bulannya ia bisa hasilkan omzet Rp20 juta. Bahkan ia juga sudah bisa memberi gaji pada adik-adiknya untuk membantu mengupas kulit pisang, atau sebagai karyawannya.

Baca juga: Rugi Ratusan Juta Karna Ayam Mati!? Tips Usaha: Begini Cara Mengenali Penyakit Ayam Broiler

Ia juga memberikan tips, saat membeli pisangnya pilihlah yang lebih berisi. Agar saa keripiknya di goreng jadi terasa lebih gurih dan manis.

"Jadi saat pisang udah kita kupas, lansung rendam pake air, biar nggak hitam karena getahnya," ujarnya.

Kerennya lagi Desi juga berbagi rahasia menggoreng keripik biar gurih dan warnanya lebih cerah. Di mana saat minyak goreng sudah panas, masukkan juga mentega secukupnya.

Nah ini bisa menjadi peluang yang menarik untuk kamu coba. Yang mana di era semakin meningkatnya kesadaran akan kesehatan, keripik pisang menjadi pilihan camilan yang ramah kesehatan.

Pisang kaya akan nutrisi dan serat alami, tanpa tambahan bahan pengawet yang berlebihan. Dengan menyajikan camilan sehat, usaha Anda dapat menarik perhatian konsumen yang peduli dengan pola makan seimbang.

Selain rasa, kemasan juga menjadi faktor penting dalam menarik perhatian pelanggan. Desain kemasan yang menarik dan informatif dapat menjadi daya tarik pertama bagi calon konsumen.

Sementara itu, menggunakan packaging ramah lingkungan juga dapat memberikan nilai tambah dan menciptakan citra bisnis yang peduli lingkungan. (*)

Halaman:
1 2

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024