Titip di Warung bisa Untung Rp15 Juta! Simak 4 Ide Usaha Ini

Rabu, 22 November 2023, 11:00 WIB | Bisnis | Nasional
Titip di Warung bisa Untung Rp15 Juta! Simak 4 Ide Usaha Ini
Ilustrasi ide usaha jualana makanan paling laris titip di warung.
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Kue basah juga merupakan jajanan yang paling sering dijumpai di warung-warung. Biasanya ada beragam bentuk kue basah yang tersedia.

Sehingga konsumen bisa punya banyak pilihan ingin membeli apa saja yang mereka mau. Pastinya harga yang diberikan juga terjangkau.

Nah kamu juga bisa mencoba membuah beberapa sajian kue basah di warung setempat. Pastinya upayakan kualitas rasa yang diberikan juga tidak membosankan.

Sehingga konsumen ketagihan untuk beli lagi berikutnya. Bahkan bisa saja mereka ajak temannya yang lain karena merasa kue basah buatanmu enak.

4. Kue Kering

Jika biasanya di warung ada kue basah, maka di sana sudah pasti ada kue kering. Karena dua makanan ini tidak pernah terpisahkan satu sama lain.

Jadi jika ada konsumen yang beli kue basah, pasti mereka juga tertarik mencoba kue kering. Sebab dua makanan ini biasanya paling banyak dijadikan sebagai camilan di siang atau sore hari.

Nah juga bisa jadi peluang yang bagus untuk kamu menghasilkan pundi-pundi uang bukan! Apa pun yang kamu sediakan, pastikan untuk memperhatikan kualitas rasa.

Sebab sifat konsumen itu, jika beli sesuatu dan mereka rasa tidak enak. Maka jangan harap mereka akan datang di hari berikutnya.

Itulah 4 rekomendasi ide jualan makanan dengan cara titip di warung, bisa raup untung Rp15 sebulan. Semoga artikel ini bisa membantu kamu dengan baik. (*)

Halaman:
1 2 3
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: