Begini Cara Cuan Rp20 Jutaan Sebulan! Eksekusi 3 Ide Bisnis Unik Berikut

Selasa, 21 November 2023, 11:00 WIB | Bisnis | Nasional
Begini Cara Cuan Rp20 Jutaan Sebulan! Eksekusi 3 Ide Bisnis Unik Berikut
Ilustrasi ide bisnis cuan puluhan juta tahun 2023. (Foto: Canva)

Dengan inovasi, kerja sama dengan petani lokal, dan pemasaran yang cerdas, bisnis ini memiliki potensi besar untuk menjadi bagian integral dari gaya hidup sehat dan berkelanjutan.

Ini akan sangat bagus untuk meningkatkan kesehatan dan kesegaran semua orang, melalui bisnis jualan sayuran online. Serta merangkul masa depan bisnis yang hijau dan menyehatkan.

Ternyata ada juga loh orang yang berjualan sayur segar melalui marketplace, dan ini juga bisa kamu terapkan untuk bisnismu.

Baca juga: Tips Memilih Bisnis Franchise yang Tepat, Dijamin Anti Rugi!

Selain berjualan melalui media sosial, kamu juga bisa berjualan di marketplace dengan pengiriman instan.

Salah satunya seperti toko Asih Sadulur Mart, yang menjual beragam sayur segar. Di antaranya ada kol ungu, dibandrol harga Rp21.700 sekilo.

Dalam waktu satu bulan, toko Asih ini bisa menjual seribu kilo lebih kol ungu. Bila dijumlahkan sebulan toko ini bisa raup penghasilan lebih dari Rp21.700.000.

Itu baru penghasilan dari 1 produk loh ya! Belum lagi ditambah penjualan lainnya. Dari sini jelas bisa dinilai jualan sayur online itu sangat menggiurkan.

2. Jasa Desain Rumah Online

Bisnis jasa desain rumah online bukan sekadar memberikan desain, di mana itu adalah tentang mewujudkan rumah impian melalui layar.

Nah dengan kombinasi teknologi canggih dan kreativitas tanpa batas, setiap orang sekarang dapat memiliki akses ke desain rumah yang mencerminkan kepribadian dan gaya hidup mereka.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: