Supardi Lepas 16 Skuad SSB U-13 Pasbar Berlaga di Liga Sentra Indonesia, Juara I jadi Target

Jumat, 17 November 2023, 23:34 WIB | Olahraga | Provinsi Sumatera Barat
Supardi Lepas 16 Skuad SSB U-13 Pasbar Berlaga di Liga Sentra Indonesia, Juara I jadi...
Ketua DPRD Sumbar, Supardi bersama Suharjono (anggota DPRD Sumbar) melepas Tim SSB U-13 Pasaman Barat berlaga di kejuaraan sepak bola Liga Sentra Indonesia, di ruang rapat khusus I DPRD Sumbar, Kamis. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

PADANG (16/11/2023) - Ketua DPRD Sumatera Barat, Supardi berpesan, jangan pernah patah semangat dan minder, walaupun peserta dari daerah. Banyak atlit-atlit yang sukses, terang Supardi, berasal dari daerah pelosok.

"Jangan minder meskipun kita dari daerah, kemudian melawan atlit Jakarta. Christiano Ronaldo, Lionel Messi, itu semua atlit dari pelosok yang sukses dikancah dunia," ujar Supardi di Padang, Kamis.

Harapan itu disampaikan Suaprdi saat melepas keberangkatan kontingen sepakbola Kabupaten Pasaman yang mewakili Sumatera Barat pada Kejuaraan Sepak bola Liga Sentra Indonesia U-13 di Jakarta.

Dalam pelepasan Tim Sekolah Sepak Bola (SSB) U-13 yang berjumlah 16 orang itu, Supardi tampak didampingi anggota DPRD Sumbar, Suharjono, di Ruang Khusus 1 kantor DPRD Sumbar.

Baca juga: 4 Pimpinan DPRD Sumbar 2019-2024 Kembalikan Mobil Dinas Jenis Sedan dan SUV

Dimomen itu, Supardi memberikan target juara 1 pada tim tersebut, sehingga bisa mengharumkan nama Sumatera Barat ditingkat nasional.

"Kita targetkan anak-anak sekalian juara 1 ya, bukan juara 2 apalagi juara 3. Untuk itu, fokus dalam bertanding, jaga stamina," harap Supardi.

Supardi juga mengapresiasi para orang tua, guru dan pelatih, yang telah mendukung dan membimbing para pemain U-13 untuk mencapai target terbaik di setiap kejuaraan sepakbola.

Sementara, Suharjono mengucapkan terima kasih pada Supardi, yang telah bersedia meluangkan waktu melepas kontingen U-13 yang akan berlaga di kejuaraan sepak bola Liga Sentra Indonesia.

Baca juga: Supardi Beberkan Kinerja Bidang Legislasi, Anggaran dan Pengawasan pada Pelantikan DPRD Sumbar Periode 2024-2029

"Semoga, anak-anak kita ini meraih juara dan mengharumkan nama Sumatera Barat," harap Suharjono, anggota DPRD Sumbar Dapil Pasaman dan Pasaman Barat itu. (*)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: