Ini Dia 4 Ide Bisnis Kekinian Tanpa Modal! Pemula Wajib Coba!

Jumat, 17 November 2023, 13:02 WIB | Bisnis | Nasional
Ini Dia 4 Ide Bisnis Kekinian Tanpa Modal! Pemula Wajib Coba!
Ilustrasi ide bisnis menarik tahun 2023. (Foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Bagi kamu yang punya banyak ide kreatif, bisa dimanfaatkan dengan membuat video dan mengunggahnya di YouTube. Di mana kamu bisa saja membuat video tentang kehidupan pribadi traveling, atau bahkan kuliner.

Semakin menarik video yang kamu buat, maka akan semakin besar juga kemungkinan untuk mendapat penghasilan yang besar. Maka dari itu cobalah untuk menciptakan sebuah video hasil karyamu, sebagus mungkin, dan mengedukasi.

Kemudian pahami juga bahwa hal dasar yang kamu butuhkan untuk menjadi seorang youtuber adalah kreativitas, rasa percaya diri, dan juga kemampuan untuk membuat atau mengedit video.

4. Admin Media Sosial

Di tahun 2023 sekarang tidak sedikit perusahaan yang memanfaatkan adanya media sosial, sebagai salah satu sarana untuk memperkenalkan produk dari perusahaannya.

Bahkan terkadang ada yang memiliki lebih dari satu akun media sosial. Menariknya semua akun itu dikelola dengan baik, agar bisa menghasilkan cuan atau pun konsumen.

Untuk itu dibutuhkan seseorang yang mampu menjadi admin dari akun-akun tersebut, yang biasanya bertugas untuk membuat konten menarik, berinteraksi dengan followers, dan juga meningkatkan jumlah followers.

Nah peluang inilah yang bisa kamu coba, tawarkan berbagai desain konten yang unik, dan tips untuk meningkatkan followers. Dijamin klien akan senang menerima kamu sebagai admin di akun media sosialnya.

Itulah beberapa ide bisnis kekinian yang bisa kamu coba eksekusi di tahun 2023 sekarang. Jangan lupa untuk membaca artikel bisnis menarik lainnya, untuk menambah pengetahuanmu dalam bidang ini. (*)

Halaman:
1 2 3
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: