3 Ide Bisnis Kecil-Kecilan, Tapi Cuannya Besar-besaran!

Kamis, 16 November 2023, 11:00 WIB | Bisnis | Nasional
3 Ide Bisnis Kecil-Kecilan, Tapi Cuannya Besar-besaran!
Ilustrasi ide bisnis khusus pemula di tahun 2023. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan bisnis yang satu ini, yaitu dropshipper. Sebuah bisnis menjual barang, tapi tidak perlu menyediakan stoknya.

Artinya, di sini kamu tidak menjualkan produk milik sendiri, melainkan produk orang lain. Dalam bisnis ini, jika didapati konsumen, yang harus mengirim produknya ada pemasok sendiri.

Kamu hanya bertugas mencari konsumen, atau mempromosikan produk milik pemasok. Ketika ada yang beli, di sinilah kamu akan mendapatkan bayaran dari pemasok.

Baca juga: Bisnis Kuliner Paling Laris di Bulan Ramadan, Untung bisa Jutaan Rupiah

2. Menawarkan Jasa Online

Ide bisnis kecil-kecilan berikutnya yaitu, kamu bisa menjajakan jasa secara online. Nah perkembangan teknologi sekarang memberikan dampak positif dalam dunia bisnis.

Di mana orang-orang bisa menemukan banyak peluang untuk mendapatkan penghasilan. Seperti sekarang ini, ada begitu banyak platform online yang bisa kamu manfaatkan untuk menawarkan jasa apa saja ke pelanggan.

Salah satunya seperti Fiver, yang memiliki beragam potensi bagi kamu untuk mendapatkan cuan. Pastinya dengan menawarkan jasamu kepada klien, di antaranya bisa membuat desain undangan atau lainnya.

Menariknya, tawaran tersebut dapat kamu berikan dari jarak jauh. Artinya dengan berkomunikasi dengan media sosial saja, klien sudah bisa mendapatkan apa yang mereka inginkan.

3. Jual Kue Tradisional

Nah bisnis yang terakhir yaitu, menjual berbagai macam kue tradisional. Sejak dahulu, sampai sekarang bisnis kecil-kecilan satu ini tidak pernah ada matinya.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: