3 Ide Bisnis Modal Rp1 Juta, Ada yang Sudah Untung hingga Rp425 Juta

Selasa, 14 November 2023, 15:30 WIB | Bisnis | Nasional
3 Ide Bisnis Modal Rp1 Juta, Ada yang Sudah Untung hingga Rp425 Juta
Ilustrasi ide bisnis modal sedikit untung selangit. (Foto: Canva/Pinterest)

MAJU dalam dunia bisnis menjadi impian tersendiri bagi sebagian orang. Melalui 3 ide bisnis ini kamu bisa mendapatkan penghasilan setiap harinya.

Tentu saja jika kamu bisa menjalankannya dengan serius dan komitmen yang besar. Karena tidak semua orang bisa sukses di dunia bisnis, dengan alasan sudah kehabisan cara menghadapi tantangannya.

Ada juga orang yang tidak berani terjun menjalankan usaha langsung, sebab takut rugi dan tidak punya modal mengeksekusinya.

Padahal sebetulnya ada begitu banyak ide usaha, dengan modal minim bahkan bisa tanpa modal sedikit pun. Intinya di sini bagaimana orang tersebut bisa cerdas dalam melihat peluang yang ada di sekitarnya.

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Apalagi sekarang itu sudah bukan lagi zaman yang minim informasi, teknologi sudah serba canggih. Semuanya bisa kamu dapatkan melalui gadgetmu.

Asal kamu tahu, banyak sekarang harga produk yang dijual semurah-murahnya, tapi masih bisa mendatangkan keuntungan yang begitu besar.

Nah semua itu bisa kamu dapatkan dari salah satu peluang usaha yang akan dibagikan berikut ini. Intinya dalam menjalankan sebuah bisnis, apa pun itu kamu harus siap mental untuk menghadapi semua tantangan yang ada.

Dalam artikel ini akan dibagikan beberapa peluang bisnis modal 1 juta untung setiap hari, yang dirangkum ValoraNews.com dari kanal Youtube Bisnis Bagus.

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

3 Ide Bisnis Modal Rp1 Juta

1. Bisnis Thrifting

Ide bisnis yang pertama yaitu menjual pakaian bekas (Thrifting). Di mana tahun 2023 ini kamu bisa melihat begitu banyaknya orang yang coba-coba di bisnis ini, tapi bisa sukses jutawan.

Halaman:
CALON DPD RI PSU SUMATERA BARAT

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: