Kesempatan Dapat Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu dari Aplikasi Cashzine, Pakai Trik Ini!

Selasa, 14 November 2023, 15:02 WIB | Bisnis | Nasional
Kesempatan Dapat Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu dari Aplikasi Cashzine, Pakai Trik Ini!
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Cashzine (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

5. Bonus Harian jawab pertanyaan ada 5 Soal (1 soal hadiahnya 50 koin) ini muncul setiap 4 jam sekali. Nah ini jawabnya selalu A, kecuali kalo dalam pertanyaannya pilihannya ada A, B dan C, baru jawabnya acak.

Tapi selagi pilihannya cuman A dan B, jawabnya pasti selalu A dan koin bisa dilipatgandakan dengan nonton iklan.

6. Tonton video iklan bonus tambahan setiap 1 jam sekali muncul untuk peroleh 100koin per 1 video.

7. Penuhi target baca berita online setiap harinya sampai dapatkan 7.500 koin, harus konsisten abisin target.

8. Tips agar penghasilan cepat cair yaitu jangan pake aplikasi fake sejenis Clickers/ alat bantu dan lainnya, usahakan baca berita sampe buka kesitusnya. Random aja minimal 1 berita, pokoknya jangan cuman scrool aja.

"Untuk antisipasi sistem Cashzine yang mengira kita Bot dengan kemungkinan akun akan di blok," tutup Notliw Simanjuntak yang mengakhiri penjelasannya. Sekarang, mari simak pembuktian pembayarannya di bawah ini.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Cashzine Terbukti Membayar?

Intinya, setelah mengumpulkan cukup banyak koin yang terakumulasi jadi saldo DANA gratis, kamu bisa langsung ajukan penarikan pada menu withdraw. Input nomor ponsel yang terhubung ke akun DANA, kemudian konfirmasi.

Terkait pembuktian pembayarannya, telah diulas oleh salah seorang pengguna Google yang bernama Mas Ninil. "Awal" make apk ini bagus banget, penarikan pun mudah. Tapi lama kelamaan koin nya makin sedikit," jelasnya sembari memberi bintang 3 di Playstore.

"Saya sudah memakai aplikasi ini bertahun tahun dan sudah 3x penarikan sukses tapi sekarang penarikan yg ke 4 ko jadi sulit harus mengundang teman dulu baru bisa narik," timpal pengguna Google lain yang bernama Ahmad Sanusi pada 4 November 2023.

"Untuk apk nya emg bagus sih cuma level undangan temen nya gak sesuai padahal sudah level 3 tapi koin yg masuk cuma 4k padahal disitu ada peraturan nya level 3 undangan 1 teman 20k," tulis Andrik Firmansyah pada ulasan lain, 9 November 2023.

Terlepas dari beberapa komentar di atas, sepertinya Aplikasi Penghasil Uang Cashzine memang sudah Terbukti Membayar dari lama. Tapi kemungkinan karena banyak pengguna, membuat metode cuannya kian dipersulit hingga menyuguhkan beberapa aturan terkait.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: