Jalankan Ide Bisnis Properti Ini Bikin Kamu Jadi Miliarder! Yuk Simak

Sabtu, 11 November 2023, 14:57 WIB | Bisnis | Nasional
Jalankan Ide Bisnis Properti Ini Bikin Kamu Jadi Miliarder! Yuk Simak
Ilustrasi ide bisnis properti bikin kaya raya. (Foto: Canva/Pinterest)

Kesuksesan dalam bisnis properti tidak hanya ditentukan oleh faktor keberuntungan, tetapi juga oleh pemahaman mendalam tentang pasar dan keputusan investasi yang bijak.

Dengan kemauan untuk terus belajar dan beradaptasi, dunia properti bisa menjadi arena yang menguntungkan bagi para pengusaha pemula.

Berikut ini beberapa ide bisnis properti yang bisa membuat kamu jadi milarder, dirangkum sedetail mungkin oleh ValoraNews.com dari kanal Youtube Pedagang Keliling.

Baca juga: Tips Memilih Bisnis Franchise yang Tepat, Dijamin Anti Rugi!

6 Ide Bisnis Properti Menggiurkan

1. Bisnis Kos-kosan

Bagi kamu yang mempunyai tempat atau pun kamar kosong, kamu bisa memulai bisnis kos-kosan terlebih dahulu. Biasanya mahasiswa karyawan dari perantauan, hingga anak magang sering kali mencari indekos untuk tempat tinggal sementara.

Sehingga peluang ini bisa kamu manfaatkan untuk menghasilkan cuan. Jika kamu bisa survei terlebih dahulu, sekarang biaya kos satu orang itu sudah berada di angka Rp300-500 ribu per bulannya.

Bahkan ada juga yang memberikan harga sewa kosnya Rp1 juta sebulan, tentunya dengan fasilitas yang lengkap. Di antaranya seperti kasur, lemari, wifi, dapur, dan lain sebagainya.

Semakin lengkap dan bagus kos-kosan yang ditawarkan, maka harga sewanya juga pasti akan mahal. Nah kamu pun juga bisa seperti itu, menyediakan kos nyaman, fasilitas lengkap, lalu harga sesuai fasilitas.

2. Bisnis Apartemen

Jika ke depannya kamu telah memiliki modal yang cukup banyak, cobalah untuk mengembangkan bisnis apartemen di daerah perkotaan.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: