Nevi Zuairina: Pendidikan Agama jadikan Siswa Individu yang Bertanggungjawab

Kamis, 09 November 2023, 09:45 WIB | Kabar Daerah | Kota Payakumbuh
Nevi Zuairina: Pendidikan Agama jadikan Siswa Individu yang Bertanggungjawab
Anggota DPR RI, Nevi Zuairina saat jadi pembicara pada seminar parenting yang diadakan bersama wali murid di SDIT An Nadzir, di Kecamatan Payakumbuh Timur, Kota Payakumbuh.

Mereka mengajukan pertanyaan dan berbagi pengalaman dalam mendidik anak-anak dengan pendidikan agama sebagai bagian penting dalam proses pembelajaran.

Anggota DPR RI yang kini duduk di Komisi VI ini juga mengapresiasi inisiatif sekolah seperti SDIT An Nadzir, yang mengintegrasikan pendidikan agama dalam kurikulum mereka.

Dia berharap, semakin banyak sekolah dan lembaga pendidikan di Sumatera Barat yang mengikuti jejak positif ini, dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan dan keagamaan.

Baca juga: PENDIDIKAN: Di Pessel, Kemampuan Literasi Siswa Meningkat 14,43 Persen

Dengan kehadiran Anggota Fraksi PKS dalam acara ini, diharapkan akan mendorong kesadaran dan komitmen lebih lanjut dalam mendukung pendidikan dan keagamaan di Sumatera Barat.

"Saya mengajak kita semua, untuk bersatu dan berkomitmen dalam mendukung peningkatan kualitas pendidikan dan keagamaan di Sumatera Barat."

"Bersama-sama, kita dapat menciptakan masa depan yang lebih cerah untuk anak-anak kita dan membangun masyarakat yang berlandaskan nilai-nilai keadilan, cinta kasih, dan toleransi," tutup Nevi Zuairina. (*)

Halaman:
1 2

Penulis: Veri Rikiyanto
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: