Kompi 3 Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumbar Gelar Turnamen Bola Voli

Kamis, 09 November 2023, 07:15 WIB | Olahraga | Kab. Pasaman Barat
Kompi 3 Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumbar Gelar Turnamen Bola Voli
Bupati Pasbar, Hamsuardi (baju putih) ikut bermain voly pada turnamen yang digelar Kompi 3 Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumbar di Simpang Empat, Selasa. (robi irwan)

PASAMAN BARAT (7/11/2023) - Bupati Pasaman Barat, Hamsuardi menyebutkan, mendukung program di bidang olahraga. Bentuk dukungan itu, dengan dibuatkan lapangan voli dan lapangan bola kaki hingga pelosok nagari.

"Mari kita sukseskan acara ini dengan sebaik-baiknya. Saya juga berharap lapangan ini tetap dipakai untuk latihan pada sore hari. Jika ada kendala seperti kekurangan bola, jangan ragu untuk meminta kepada Dispora," ucap Hamsuardi di Simpang Empat, Selasa.

Hal itu dikatakan Hamsuardi saat ikut menyukseskan pertandingan Volley Ball dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) KORPS Brimob Polri ke-78 tahun 2023 di Kompi 3 Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumbar di Simpang Empat.

Sementara itu, Niniak Mamak Daulat Parit Batu, mengucapkan terima kasih kepada seluruh instansi di Pasbar yang mendukung pertandingan bola voli itu.

Baca juga: Hamsuardi Daftar jadi Calon Bupati ke Partai Demokrat, Sebelumnya ke PKB dan PAN

Ia menyebutkan, Brimob sangat membantu keamanan di Pasbar. Ia juga mengimbau seluruh masyarakat agar menjaga ketertiban dalam menghadapi masa Pemilu 2024 mendatang.

Sebelum memulai pertandingan pembuka oleh tim Dispora melawan tim Koramil, Pemda Pasbar melalui KONI menyerahkan bantuan sebesar Rp5 juta untuk turnamen tersebut dan bantuan untuk Polisi Cilik sebesarRp10juta.

Penulis: Robbi Irwan
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: