Masjid Jannatul Khair PMI Sumbar Diresmikan, Ini Harapan Suwirpen Suib

Selasa, 07 November 2023, 01:00 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Masjid Jannatul Khair PMI Sumbar Diresmikan, Ini Harapan Suwirpen Suib
Wakil Ketua DPRD Sumbar, Suwirpen Suib ikut menandatangani prasasti peresmian Masjid Jannatul Khair, di kompleks kantor PMI Sumbar, Jumat. (humas)

PADANG (3/11/2023) - Wakil Ketua DPRD Sumatera Barat, Suwirpen Suib mengapresiasi pengurus PMI Sumbar, atas upaya menghadirkan tempat bagi masyarakat untuk beribadah dan pembinaan umat yaitu Masjid Jannatul Khair.

"DPRD mengapresiasi pengurus PMI, karena telah tulus dan ikhlas membangun masjid untuk menghadirkan wadah bagi masyarakat dalam beribadah dan pembinaan umat, yang dapat membangun masyarakat madani," ucap Suwirpen saat menghadiri peresmian Masjid Jannatul Khair, Jumat.

Masjid ini diresmikan Ketua Umum PMI, HM Jusuf Kalla. Peresmian masjid yang berada di kompleks kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Sumbar itu, ditandai dengan pemotongan pita oleh Jusuf Kalla didampingi Gubernur Sumbar, Mahyeldi.

Suwirpen berharap, dengan telah diresmikannya Masjid Jannatul Khair, masyarakat beramai-ramai pergi ke masjid untuk melaksanakan ibadah.

Baca juga: Sosper No 9 Tahun 2018 di Solok, Suwirpen: Napza Sudah Merambah Generasi Muda di Pedesaan

"Alhamdulillah, diucapkan rasa syukur dan terima kasih pada PMI. Semoga dengan adanya Masjid Jannatul Khair ini, dapat meningkatkan semangat masyarakat untuk beribadah," harap dia. (*)

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: