3 Ide Bisnis Paling Untung Akhir Tahun! Incaran Pengangguran

Senin, 06 November 2023, 17:00 WIB | Bisnis | Nasional
3 Ide Bisnis Paling Untung Akhir Tahun! Incaran Pengangguran
Ilustrasi ide usaha jelang akhir tahun 2023 yang tepat untuk dijalankan. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Selain membutuhkan sedikit modal juga sangat mudah dijalankan, kamu bisa menjadi reseller sehingga tidak perlu memproduksi sendiri. Namun jangan salah keuntungan yang bisa kamu dapatkan bukanlah main.

Hal ini mengingat harganya yang meningkat di pada akhir tahun akibat peningkatan permintaan, kamu bisa memperoleh banyak keuntungan.

Sebetulnya kuncinya adalah mencari supplier dengan harga murah dan kualitas yang terjamin, sehingga produkmu laris manis di akhir tahun.

3. Bisnis Parcel

Nah jelang akhir tahun ini, kamu juga bekesempatan untuk memanfaatkan peluang membuka bisnis parcel. Di mana usaha satu ini tidak ada matinya setiap kali pergantian tahun.

Parcel ini biasanya diberikan pada rekan atau kerabat sebagai tanda ucapan. Jika kamu berminat membuka bisnis parcel tiga hal yang harus diutamakan yaitu kreativitas, kualitas, dan harga.

Membuat parcel kamu harus pastikan isi parcel haruslah kreatif dengan penempatan yang menarik, dan biasanya isinya berupa makanan atau barang-barang yang berbau tahun baru.

Kemudian pastikan juga kualitas-kualitas isinya harus top dan memuaskan. Biasanya isinya berupa kue kering toples, asinan, permen, dan masih banyak lagi lainnya.

Selain itu, yang pasti harganya harus masuk akal dan bersaing. Jika cocok biasanya orang akan berbondong-bondong memesan dalam jumlah banyak, sebelum hari tahun baru tiba.

Itulah beberapa ide usaha yang tepat dijalankan jelang tahun baru tiba, dan pastinya bisa memberikan untung yang jelas. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan membantu kamu dalam menemukan ide usaha yang tepat. (*)

Halaman:
1 2 3
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: