Nevi Zuairina Fasilitasi Kegiatan Mancing Mania di Nagari VII Koto Talago

Senin, 06 November 2023, 06:15 WIB | Kabar Daerah | Kab. Lima Puluh Kota
Nevi Zuairina Fasilitasi Kegiatan Mancing Mania di Nagari VII Koto Talago
Anggota DPR RI dari daerah pemilihan Sumbar II, Nevi Zuairina melepas ikan di lokasi pancing mania yang digelar Baruah Kubu Tanjung Jati, Nagari VII Koto Talago, Kecamatan Guguak, Ahad.

LIMAPULUH KOTA (6/11/2023) - Anggota DPR RI Daerah Pemilihan Sumatera Barat II, Nevi Zuairina fasilitasi kegiatan 'mancing mania' di Baruah Kubu Tanjung Jati, Nagari VII Koto Talago, Kecamatan Guguak, Ahad.

Kegiatan mancing mania ini, dalam upaya mempererat hubungan antara anggota DPR RI dari Fraksi PKS itu dengan konsitituen sekaligus mempromosikan kegiatan santai seperti memancing sebagai salah satu cara untuk merelaksasi diri dan menghilangkan kepenatan dari rutinitas sehari-hari.

Pelepasan ikan bersama di lokasi yang indah ini, juga jadi momen yang tepat untuk memperkuat hubungan antara Nevi Zuairina dan masyarakat, sembari mendiskusikan berbagai isu yang berkaitan dengan pembangunan di daerah pemilihannya.

Hadir dalam acara ini, sejumlah tokoh masyarakat, pemuda dan perwakilan dari berbagai komunitas yang turut serta menikmati kegiatan pancing ikan, yang bersifat santai dan penuh kegembiraan.

Baca juga: PLN Bantu Rp75 Juta, Warga Ikut Berpartisipasi, Hasilnya Jalan Usaha Tani Sepanjang 300 Meter

Nevi Zuairina menyambut para tamu dengan penuh kehangatan. Dia berharap, acara ini akan membawa manfaat positif bagi masyarakat di wilayahnya.

Anggota Komisi VI DPR RI ini menyatakan, "Acara pancing ikan ini adalah salah satu cara untuk lebih dekat dengan masyarakat dan mendengarkan aspirasi mereka."

"Saya selalu siap untuk melayani masyarakat di daerah pemilihan dan acara seperti ini adalah wujud nyata komitmen saya untuk berada di sisi mereka," tambah Nevi. (*)

Penulis: Veri Rikiyanto
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: