5 Ide Jualan Camilan Modal Rp100 Ribu Saja! Yakin Tidak Tertarik?

Jumat, 03 November 2023, 11:00 WIB | Bisnis | Nasional
5 Ide Jualan Camilan Modal Rp100 Ribu Saja! Yakin Tidak Tertarik?
Ilustrasi ide jualan menggiurkan di tahun. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Varian makanan ringan yang bisa di stok untuk membuka usaha jajanan modal Rp100.000 adalah makaroni pedas. Banyak yang ketagihan dengan sensasi pedas makaroni.

Dalam packaging yang mudah dibawa kemana-mana selain kepraktisannya makaroni juga termasuk snack yang cukup tahan masuk angin alias tidak mudah melempem.

4. Bakso Goreng (Basreng)

Siapa tidak kenal dengan jenis makanan ini? Basreng mulai dikenal saat camilan pedas gurih ini, dijajakan keliling oleh salah satu vendor yang sempat viral beberapa tahun lalu.

Sekarang basreng mudah ditemukan di mana saja, ada banyak supplier basreng dengan harga yang cukup terjangkau. Kamu bisa dapat basreng dalam kemasan besar dengan harga murah.

Jika ingin usaha jajanan modal Rp100 ribu, kamu pun bisa menjajakan basreng untuk teman-teman kos atau teman sekelasmu.

5. Risol Mayo

Risol mayo masih menjadi primadona penyuka snack basah memang butuh sedikit usaha untuk memasaknya sendiri. Tapi jika kamu bisa membuatnya, kamu punya peluang untuk berjualan risol mayo versi Frozen sekaligus versi siap santap.

Namun jika kamu memilih untuk membeli risol mayo Frozen lalu menjualnya kembali, kamu juga tetap bisa mendapat keuntungan menarik.

Itulah beberapa ide jualan camilan paling laris untuk dicoba, jangan lupa untuk membaca artikel lainnya di ValoraNews.com. (*)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait ide bisnis dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Halaman:
1 2 3
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: