5 Situs Input Angka dan Huruf Terbukti Membayar 2023, Begini Cara Kerjanya!

Selasa, 31 Oktober 2023, 21:09 WIB | Bisnis | Nasional
5 Situs Input Angka dan Huruf Terbukti Membayar 2023, Begini Cara Kerjanya!
Ilustrasi Website Penghasil Uang dengan metode cuan input Chaptcha (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

APABILA kamu ingin mencari uang secara online dengan metode ngetik angka dan huruf saja, coba lah gunakan 5 website penghasil uang ini.

Website penghasil uang tersebut menawarkan pekerjaan dengan menuliskan Chaptcha yang berbentuk angka dan huruf, tentunya telah terbukti membayar.

Kamu tak perlu khawatir untuk mendownload aplikasinya karena situs tersebut dapat diakses dalam bentuk website, sehingga kamu tak perlu menyediakan ruang penyimpanan ponsel.

Sebelum mengetahui cara hasilkan uang dari website tersebut, terlebih dahulu kamu bisa mengunjungi situsnya dan lakukan pendaftaran dengan menginput nama serte pendataan lengkap.

Situs yang harus kamu kunjungi yaitu Kolotibablo, 2Chaptcha dan Megatypers serta FastTypers hingga Qlink. Berikut metode hasilkan cuan pada situs tersebut beserta tahapan penarikan, hingga pembuktian pembayaran.

5 Situs Input Angka dan Huruf Terbukti Membayar

1. Kolotibablo

Namanya juga situs input survey, maka pekerjaan yang ditawarkan yaitu menginput kata dan huruf berupa chaptcha. Caranya dengan login pada website Kolotibablo, kemudian cari menu 'work via web' maka akan muncul tampilan kolom kerja.

Nah, kamu cuma perlu mengetikkan satu persatu chaptcha terlampir pada kolom di bawahnya dan klik submit. Kamu akan dibayar Rp7.500 setelah berhasil menginput 1.000 Chaptcha, memang masih terbilang cukup kecil. Tapi Kolotibablo, sudah terbukti membayar.

Terbaru, Kolotibablo sudah tersedia dalam bentuk aplikasi dan telah didownload oleh lebih dari 1 juta pengguna serta mendapatkan rating peringkat 3,3 dari 8 ribu lebih ulasan. Berikut beberapa ulasan dari para pengguna Playstore:

"parah, kalo mau login pasti muncul tulisan "Reached Kolotibablo user capacity, please try again in 1 hour" server penuh,kagak bisa masuk, udah nunggu beberapa jam tapi masih gitu, tolong developer di benerin ini aplikasi," tulis Xyborg Hunters.

"Aplikasi yang memberi manfaat kepada yang mempunyai banyak waktu, setelah hanya 1 dolar kita bisa menariknya ke berbagai e-walet yang disediakan. Hanya diperlukan kesabaran dan ketahanan tubuh dan mata untuk terus bisa berkonsentrasi," (Jonson Girsang ST).

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: