Mau Sukses Berbisnis, Pengusaha Wajib Hindari Faktor Ini!

Selasa, 31 Oktober 2023, 13:04 WIB | Bisnis | Nasional
Mau Sukses Berbisnis, Pengusaha Wajib Hindari Faktor Ini!
Ilustrasi faktor penyebab kegagalan wirausaha dalam berbisnis. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Saat menjalankan bisnis, kurangnya inovasi bisa membuat wirausaha mengalami kegagalan. Apalagi dunia bisnis terus berkembang dan pelanggan mencari produk terbaik.

Jika seorang wirausaha tidak berinovasi, bisnisnya bisa menjadi ketinggalan zaman, kehilangan pelanggan, atau gagal bersaing.

Agar faktor kegagalan usaha ini tidak terjadi, kamu perlu bersikap terbuka dengan perubahan. Kamu harus selalu memahami pasar dan memiliki komitmen untuk mengembangkan solusi yang lebih baik.

Seperti yang sedang ramai beberapa waktu lalu yang geboh, banyak pedagang offline mengeluh dagangannya sepi. Penyebabnya karena adanya platform e-commerce seperti shopee, Lazada, Tokopedia, dan yang baru tutup kemarin yaitu tiktok shop.

Padahal kalau kamu mengikuti perkembangan zaman, harusnya kamu belajar dari para seller yang sudah mulai berjualan melalui online. Kamu pun harus bisa memanfaatkan potensi online di era digital seperti sekarang.

Nah itulah beberapa faktor penyebab kenapa kebanyakan orang gagal dalam menjalankan bisnisnya. Jadi dengan adanya artikel dan informasi ini kamu bisa mengatasinya lebih cepat, serta mencari solusinya. (*)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait ide bisnis dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Halaman:
1 2 3 4
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: