Simak 4 Peluang Usaha Ini Cuan Setiap Hari! Pemula Wajib Nimbrung

Senin, 30 Oktober 2023, 15:00 WIB | Bisnis | Nasional
Simak 4 Peluang Usaha Ini Cuan Setiap Hari! Pemula Wajib Nimbrung
Ilustrasi peluang usaha yang menghasilkan uang setiap hari. (Foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Sehingga ini bisa jadi peluang usaha yang menghasilkan cuan setiap harinya.

3. Toko Kelontong

Peluang usaha yang ketiga yaitu membuka toko kelontong. Tempat yang menyediakan kebutuhan sehari-hari ibu rumah tangga, mulai dari bahan baku memasak hingga peralatan dapur dan rumah.

Meskipun sekarang sudah banyak minimarket dan supermarket yang bermunculan, namun posisi toko kelontong atau sembako tidak pernah tergantikan di kalangan masyarakat.

Meskipun sesekali juga ada yang ke supermarket, namun untuk kebutuhan dapur. Kebanyakan masyarakat Indonesia masih memilih berbelanja di toko kelontong.

Karena memang lebih komplit dan harganya lebih terjangkau, dibandingkan dengan harga yang ada di supermarket. Jadi usaha ini masih sangat menggiurkan untuk kamu jalankan.

4. Online Shop

Nah selain toko kelontong, online shop juga merupakan salah satu peluang usaha yang masih layak untuk kamu pertimbangkan di tahun 2023 sekarang.

Karena kamu pun tahu, kalau setiap harinya sudah pasti selalu ada orang yang berbelanja secara online. Apalagi bagi mereka yang mageran untuk bergerak ke pusat perbelanjaan.

Bahkan untuk membeli camilan aja, sekarang orang sudah banyak yang melalui online shop. Kamu bisa lihat di berbagai marketplace seperti Shopee, Lazada, Tokopedia, da lainnya.

Di sana semuanya sudah tersedia, para konsumen hanya perlu memesan lalu bayar dan tunggu pesanan datang. Sehingga wajar saja usaha ini bisa mendatangkan penghasilan setiap hari.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: