Diburu Konsumen, Cuan Mengalir Terus! Cobain 6 Ide Usaha Kuliner Malam Hari Ini

Jumat, 27 Oktober 2023, 17:00 WIB | Bisnis | Nasional
Diburu Konsumen, Cuan Mengalir Terus! Cobain 6 Ide Usaha Kuliner Malam Hari Ini
Ilustrasi ide usaha kuliner di malam hari. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Jenis kuliner yang ketiga yaitu roti bakar. Makanan yang dapat kamu temukan saat malam hari, dengan berbagai varian topping yang banyak dan beragam.

Sehingga membuat orang khususnya anak-anak, menjadikan roti bakar sebagai camilan favorit mereka saat malam hari. Meski sudah banyak pedagang roti bakar, namun peluang membuka usaha ini masih sangat besar.

Sehingga tidak ada salahnya kamu mencoba berjualan jajanan satu ini di malam hari, pastinya di tempat keramaian pusat kuliner.

4. Kue Balok

Selanjutnya, ide usaha kuliner paling laris yaitu kue balok. Camilan manis yang banyak digemari anak muda, ketika nongkrong saat malam hari.

Biasanya kue balok ini banyak temukan di kafe-kafe pinggir jalan, yang sering menjadi tempat tongkrongan anak muda. Di mana perpaduan rasa yang manis dengan beragam, membuat banyak orang menyukai kue balok ini.

Jika kamu tidak bisa membuatnya, kamu bisa manfaatkan platform digital seperti Youtube untuk mempelajari resep dan car membuatnya. Setelahnya kamu bisa tawarkan ke orang terdekat dulu, baru jual di pusat kuliner malam hari.

5. Ikan Bakar

Ikan bakar menjadi salah satu usaha kuliner malam hari yang bisa mendatangkan untung yang besar. Terutama jika kamu tinggal di sekitaran kawasan pantai.

Ada berbagai jenis ikan yang bisa menjadi menu ikan bakar pada usaha kulinermu. Sementara cara memasak ikan bakar sendiri cukup sederhana.

Sehingga membuat banyak orang tertarik membuka usaha ini. Karena memang peminatnya tidaklah sedikit, mulai dari kalangan anak-anak hingga orang dewasa. Yang biasanya dimakan sebagai lauk pauk saat makan nasi.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: