Presiden Jokowi Resmikan Bandara Mentawai dan Pastikan Stok Beras Sumbar, Ini kata Supardi

Kamis, 26 Oktober 2023, 12:30 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
Presiden Jokowi Resmikan Bandara Mentawai dan Pastikan Stok Beras Sumbar, Ini kata Supardi
Ketua DPRD Sumbar, Supardi didampingi Mahyeldi (gubernur) menyambut kedatangan Presiden Jokowi di BIM, Rabu. (humas)

PADANG (25/10/2023) - Ketua DPRD Sumbar, Supardi menyampaikan terima kasih mendalam pada Presiden Joko Widodo (Jokowi), yang telah melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Sumatera Barat.

"Kita berterima kasih sekali kepada bapak Presiden yang telah melakukan kunker ke Provinsi Sumatera Barat," ucap Supardi di Padang, Rabu.

Diketahui, Supardi ikut menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo di Bandara Internasional Minangkabau (BIM).

Selain itu, Gubernur Sumbar, Mahyeldi beserta Pangdam I Bukit Barisan, Kapolda Sumbar, Danrem 032/Wirabraja serta Forkopimda lainnya, turut menyambut kedatangan orang nomor satu di Republik Indonesia itu.

Baca juga: Pilkada Nasional Serentak 2024, Komisi I DPRD Sumbar Tawarkan Penyelesaian Sengketa dengan Pendekatan Kearifan Lokal

Sepanjang Rabu itu, Presiden Jokowi berkunjung ke Sumbar. Presiden melakukan sejumlah kegiatan di antaranya meresmikan Bandara Rokot di Mentawai.

Kemudian, meninjau fasilitas dan proses belajar mengajar di SMKN 5 Padang, mengunjungi Gudang Bulog Baru (GBB) Rawang Timur dalam rangka meninjau persediaan beras serta menyerahkan bantuan pangan cadangan beras pemerintah kepada masyarakat penerima manfaat.

"Sesampainya di BIM, presiden langsung bertolak ke Mentawai meresmikan Bandara di sana, setelah itu kembali ke Padang dan melakukan kunjungan ke SMKN 5 dan Gudang Bulog," ungkap Supardi. (*)

Baca juga: Raflis Paparkan 18 Inovasi untuk Perkuat Keterbukaan Informasi di MAN 2 Pessel

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: