Sehari Untung Rp200 Ribu, Tinggal di Kampung Wajib Coba 3 Ide Usaha Ini!

Rabu, 25 Oktober 2023, 14:15 WIB | Bisnis | Nasional
Sehari Untung Rp200 Ribu, Tinggal di Kampung Wajib Coba 3 Ide Usaha Ini!
Ilustrasi ide usaha di kampung paling menjanjikan tahun 2023. (Foto: Canva/Pinterest)

TIGA ide usaha di Perkampungan ini wajib kamu coba karena bisa mendatangkan keuntungan minimal Rp200 ribu sehari. Bahkan ide usaha nomor 3 bisa untung Rp10 juta/bulan.

Meskipun banyak orang yang berpikir daerah kampung atau pedesaan adalah daerah pelosok yang susah mendapat pekerjaan. Namun jika dipandang dari mata pebisnis atau pengusaha daerah ini adalah pusat bisnis yang bisa berkembang.

Karena memang jika kamu mencari pekerjaan di pedesaan itu akan sangat sulit, tapi jika kamu mau. Tidak ada salahnya kamu mencoba menciptakan lapang pekerjaan bagi orang lain.

Caranya tentu saja dengan membangun sebuah usaha yang berpotensi besar untuk berkembang. Serta bisnis yang bisa membantu kebutuhan orang banyak.

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Sehingga ketika kamu memasarkan produkmu, orang akan semangat tertarik membelinya. Karena kamu sudah menyediakan apa yang mereka cari dan butuhkan.

Nah ketika usaha atau bisnis tersebut sudah besar, pastinya kamu akan membutuhkan karyawan untuk membantu. Dari sinilah kamu mulai membuka lapangan pekerjaan bagi orang lain.

Artinya kamu tidak hanya membantu konsumen memenuhi kebutuhan, tapi juga membantu orang yang sedang mencari sumber penghasilan untuk diri sendiri, keluarga, dan lainnya.

Maka dari itu pastikan kamu membaca artikel ini hingga selesai, untuk menemukan ide bisnis atau usaha apa yang berpotensi besar untuk dijalankan.

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

Berikut ini beberapa ide usaha yang dimaksud, dirangkum sedetail mungkin oleh ValoraNews.com dari kanal Youtube Saturasi Bisnis.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: