Nevi Zuairina Hadiri Wirid Rawiya di Kabupaten Pasaman

Minggu, 22 Oktober 2023, 22:15 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman
Nevi Zuairina Hadiri Wirid Rawiya di Kabupaten Pasaman
Anggota DPR RI dari daerah pemilihan Sumatera Barat II, Nevi Zuairina memberikan sambutan pada kegiatan Wirid Rawiya di Masjid Taqwa, Nagari Simpang, Kecamatan Simpati, Pasaman.

PASAMAN (22/10/2023) - Anggota DPR RI dari daerah pemilihan Sumatera Barat II, Nevi Zuairina mengatakan, tugasnya tidak hanya terbatas pada membuat kebijakan dan legislasi di tingkat nasional, tetapi juga selalu hadir di tengah-tengah masyarakat mendengarkan aspirasi dan memahami kebutuhan masyarkat.

"Acara Wirid Rawiya ini adalah salah satu momen penting yang mengingatkan kita akan pentingnya nilai-nilai keagamaan dan persatuan dalam membangun masyarakat yang kuat dan harmonis," ungkap Nevi dalam pernyataan tertulis yang diterima, Ahad.

Wirid Rawiya ini diadakan di Masjid Taqwa, Nagari Simpang, Kecamatan Simpati, Pasaman. Sejumlah tokoh ulama yang tersebar dari seluruh daerah Pasaman, hadir pada kegiatan tradisi keislaman itu.

Nevi Zuairina berharap, kehadirannya dalam acara ini, bisa mendorong semangat partisipasi masyarakat dalam kegiatan-kegiatan keagamaan dan sosial, yang bersifat mempererat tali persaudaraan.

Baca juga: TMMD ke-119 di Pasaman Dimulai, Gubernur: Jadikan Prinsip Gotong Royong sebagai Motivasi dan Inspirasi

Dalam konteksnya sebagai anggota DPR RI Komisi VI, Nevi Zuairina memahami pentingnya keterlibatan aktif dalam kehidupan sosial dan keagamaan masyarakat.

Kehadiran Nevi di Wirid Rawiya, memperlihatkan perannya sebagai pemimpin yang terhubung secara erat dengan konstituen.

"Mari kita terus memupuk semangat persatuan dan kesatuan. Bersama-sama, kita dapat menciptakan lingkungan dimana nilai-nilai cinta, saling pengertian dan rasa hormat menjadi pedoman dalam setiap tindakan dan keputusan kita."

"Dengan kerjasama yang kuat, kita akan membangun masa depan yang lebih sejahtera dan damai untuk daerah kita dan bagi seluruh negara kita," tambahnya. (*)

Baca juga: Pasbar Utus SMPN 1 Pasaman Ikuti Kompetisi SSK Tingkat Provinsi

Penulis: Devan Alvaro
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan:
IKLAN KPU SUMBAR AJAKAN MEMILIH