Dikadukan MK-FB, Budi Syukur: Saya akan Dampingi dan Bela

Rabu, 16 Desember 2015, 23:36 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
Dikadukan MK-FB, Budi Syukur: Saya akan Dampingi dan Bela
Ketua tim sukses IP-NA, Sengaja Budi Syukur. (istimewa)

VALORAnews - Ketua tim sukses IP-NA, Sengaja Budi Syukur menyatakan, siap membela pasangan calonnya dari serangan lawan.

"Saya akan dampingi dan bela paslon saya. Soalnya, dugaan pemalsuan ijazah itu bukan perkara sepele. Apalagi menyangkut nama baik calon wakil gubernur, yang bakal menang pada Pilgub Sumbar 2015 ini," ujar Budi Syukur, dikonfirmasi terpisah, Rabu (16/12/2015) sekaitan laporan paslon MK-FB ke Bawaslu Sumbar.

Pelaporan dugaan ijazah paslu oleh calon wakil guberbur Nasrul Abit dari tim sukses paslon Muslim Kasim-Fauzi Bahar (MK-FB), diakui Budi, diketahui dari beberapa orang yang dikenalnya. Menanggapi hal tersebut, Budi Syukur selaku ketua tim sukses dari paslon IP, NA tentu saja tidak tinggal diam.

Menurutnya orang-orang yang mencari keruh dalam suasana pascapilkada ini, harus mengerti apa itu pemalsuan. (Baca: MK-FB Kadukan IP-NA ke Bawaslu Sumbar)

Baca juga: Seleksi Calon Pengawas TPS di Sumbar, 1490 Lokasi Nihil Peminat, Padang Terbanyak

"Yang namanya palsu itu, mereka yang benar-benar tidak sekolah atau kuliah namun dapat ijazah. Sementara, calon wakil gubernur Nasrul Abit ini ada sekolahnya mulai dari SD hingga perguruan tinggi," ujarnya. (Baca: Pengaduan MK-FB, Aermadepa: Laporan Segera Diproses)

Dijelaskan, Nasrul Abit tidak ada masalah dengan ijazahnya. Buktinya, kata Budi Syukur, Nasrul Abit itu sudah satu periode wakil bupati Pessel dan jadi Bupati Passel untuk dua periode. (pl6)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: