Jalankan 3 Ide Usaha di Kampung Ini Cuan Rp7-20 Juta Sebulan! Buruan Simak

Sabtu, 14 Oktober 2023, 13:59 WIB | Bisnis | Nasional
Jalankan 3 Ide Usaha di Kampung Ini Cuan Rp7-20 Juta Sebulan! Buruan Simak
Ilustrasi ide usaha di daerah perkampungan untuk jutaan rupiah. (Foto: Canva/Pinteres)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Nah dengan tingginya peluang bisnis minimarket modern di desa, kamu bisa coba join kemitraan atau franchise minimarket. Memang sih modal yang diperlukan itu lumayan besar, tapi dengan bergabung kemitraan minimarket kamu bisa mengurangi potensi untuk rugi.

Karena sistemnya sudah jelas dan sudah terbukti menguntungkan di ratusan cabang, jadi tinggal duduk diam saja duit udah ngalir dengan sendirinya.

3. Toko Material Bangunan

Toko bangunan cukup potensial untuk dieksekusi, profitnya itu bisa belasan sampai bahkan puluhan juta sebulannya.

Kamu harus tahu yang harus diperhatikan kalau ingin bisnis toko bangunan itu ada empat macam. Pertama tokonya, di mana hal itu harus besar.

Karena barang-barang bangunan itu sendiri memiliki ukuran yang besar-besar. Kedua yang harus diperhatikan adalah lokasi, kamu bisa memilih lokasi yang strategis.

Ketiga yang perlu yang perlu diperhatikan adalah tentang budget anggaran, kalau untuk toko bangunan kamu bisa siapkan minimal Rp100-200 juta untuk modal awalnya.

Dan itu baru untuk modal beli barang yang akan dijual saja ya, belum termasuk biaya sewa tempat. Akan tetapi meskipun modalnya begitu besar, penghasilan yang kamu peroleh dari berbisnis toko bangunan ini juga besar loh!

Jadi masih sangat mungkin sekali jika kamu mau jalankan usaha satu ini. Karena setiap waktu orang akan membutuhkan peralatan bangunan, pada saat bangun rumah tempat tinggal.

Itulah 3 ide usaha menguntungkan yang dijalankan di kampung. Semoga informasi ini bisa bermanfaat. (*)

Halaman:
1 2 3 4
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: