Nevi Zuairina Serahkan Buku Tabungan BSPS pada Korban Gempa Pasbar

Jumat, 13 Oktober 2023, 18:00 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
Nevi Zuairina Serahkan Buku Tabungan BSPS pada Korban Gempa Pasbar
Anggota DPR RI daerah pemilihan Sumatera Barat II, Nevi Zuairina menyerahkan buku tabungan Bantuan Sosial Pemberdayaan Sosial (BSPS) pada korban gempa Kajai, di Pasbar, Jumat.

PASAMAN BARAT (13/10/2023) - Anggota DPR RI daerah pemilihan Sumatera Barat II, Nevi Zuairina menyerahkan buku tabungan Bantuan Sosial Pemberdayaan Sosial (BSPS) pada korban gempa Kajai, Pasbar yang menenerima bantuan pemerintah.

"Bantuan ini bertujuan untuk membantu warga Kajai Pasbar dalam memulihkan diri dan membangun kembali kehidupan mereka yang terpengaruh akibat gempa," ungkap Nevi yang turut serta dalam serah terima buku tabungan BSPS di Pasbar, Jumat.

"Kami berada di sini untuk mendukung rekan-rekan kita yang telah mengalami penderitaan akibat gempa ini."

"Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban mereka dalam memulihkan diri dan membangun kembali rumah serta kehidupan mereka. Ini adalah saat-saat sulit, dan kami bersama-sama berjuang untuk memastikan bahwa tidak ada yang terlupakan," tutur Nevi Zuairina.

Baca juga: BRI Cairkan Sisa Saldo di 28 Rekening Penerima Bantuan Gempa Pasaman Barat

Diketahui, gempa bumi yang melanda Kajai Pasbar beberapa bulan lalu, telah meninggalkan dampak serius, termasuk kerusakan rumah dan infrastruktur yang signifikan.

Mewakili Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dari Komisi VI, Nevi selalu mendukung inisiatif-inisiatif untuk membantu masyarakat terdampak bencana.

Buku tabungan BSPS ini, memberikan akses kepada para penerima bantuan untuk mendapatkan dana yang dapat digunakan dalam proses pemulihan, termasuk perbaikan rumah dan pemenuhan kebutuhan sehari-hari.

"Harapan kita, buku tabungan BSPS ini bukan hanya sebuah sumber dana, tetapi juga simbol dari harapan, kekuatan dan solidaritas kita dalam menghadapi tantangan apapun," terang dia.

Baca juga: Jemari Sakato Fasilitasi Lokakarya PRB, Nefri: Wujudkan Daerah Tangguh Bencana

"Mari kita bersama-sama membangun masa depan yang lebih baik untuk Kajai Pasaman Barat dan seluruh warga Indonesia," tutup dia. (*)

Penulis: Veri Rikiyanto
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: