6 Website Penghasil Uang Terbukti Membayar Oktober 2023, Misi Jawab Pertanyaan Saja

Kamis, 12 Oktober 2023, 14:36 WIB | Bisnis | Nasional
6 Website Penghasil Uang Terbukti Membayar Oktober 2023, Misi Jawab Pertanyaan Saja
Ilustrasi Website Penghasil Uang Berjenis Pengerjaan Survey Terbukti Membayar (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

YouGov telah digunakan oleh Youtuber Dhani Design dan menurutnya, memang terbukti membayar. Tidak hanya itu, beberapa artikel online seperti Liputan6, Jateng Tribunnews, Brilio, Jalan Tikus hingga detik juga sudah mengulasnya.

Tentu saja, YouGov sudah pasti terbukti membayar tapi menurut para pengguna Qoura seperti Yasinta Putri Sih Dewanti. ""Ngumpulin poinnya dibutuhkan kesabaran dan konsisten karena lama," ujarnya pada sebuah komentar.

Begitu pula menurut pengguna akun Qoura yang bernama Alya pada 2020 lalu, ""Per 1 minggu, survey yang muncul bisa beberapa kali. Agaknya tiap user timing kemunculan surveynya berbeda," jelasnya.

2. ySense

Kedua, website penghasil uang berjenis pengerjaan survey selanjutnya adalah ySense yang telah memberi uang 343 dolar atau sekitar Rp5 juta kepada salah seorang pengguna Qoura sejak menggunakannya pada 2020 lalu.

Kamu dapat membuktikannya dengan mengunjungi link https://id.quora.com/Berapa-uang-yang-kamu-hasilkan-dari-ysense dan membaca penjabaran jawaban, dari pengguna anonim tersebut beserta lampiran pembuktian pembayarannya.

Bahkan, ada misi lain yang ditawarkan ySense selain mengerjakan survey. Seperti menu offer dan task serta memahami cara kerja sistemnya. Untuk mengetahuin informasi lengkapnya, coba baca artikel Valora News lain dengan judul di bawah ini.

"Terbukti Membayar Rp5 Juta, Ini Kekurangan dan Kelebihan Website Penghasil Uang ySense."

3. iPanel Online

Ketiga, website penghasil uang dengan misi pengerjaan survey selanjutnya adalah iPanel Online. Katanya, dengan mengerjakan 3 survey saja bisa dibayar Rp30 ribu saldo DANA gratis.

Akumulasinya yaitu harga per satu surveinya sekitar 1.000-2.000 poin dan 100 poin setara dengan Rp1.000, maka nominal yang didapatkan dari pengerjaan 1 survey adalah Rp10.000.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: