6 Website Penghasil Uang Terbukti Membayar Oktober 2023, Misi Jawab Pertanyaan Saja

Kamis, 12 Oktober 2023, 14:36 WIB | Bisnis | Nasional
6 Website Penghasil Uang Terbukti Membayar Oktober 2023, Misi Jawab Pertanyaan Saja
Ilustrasi Website Penghasil Uang Berjenis Pengerjaan Survey Terbukti Membayar (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Tapi, minimal nominal penarikannya cukup besar yaitu sebanyak 10.000 poin atau Rp100.000. Selain itu, ada metode cuan lain di iPanel Online yaitu check in harian dengan hadiah 46 poin tambahan.

Secara garis besar, kamu bisa melakukan withdraw ke Paypal setelah mengerjakan 10 survey seperti yang dilakukan Youtuber Nurgen alakadar setelah menggunakn situs tersebut dari 2019 hingga 2021.

4. Mobrog

Keempat, layanan market research online dari Splendid Research di jerman yang bernama Mobrog ini juga menghadirkan survey berbayar pada 51 negara di dunia dengan tujuan penelitian.

Komisi yang didapatkan usai mengerjakan 1 survey berkisar antara Rp7.000-45.000, dimana waktu pengerjaan per survey yaitu sekitar 20 menit saja. Berikut beberapa contoh pertanyaan yang mungkin diajukan:

Di antaranya jenis pertanyaan yang sesuai latar belakangmu dan akan dikirim langsung ke email, berikutnya pertanyaan acak seperti "apa jenis bumbu dapur yang kamu gunakan saat ini" di beranda.

Mobrog kini, tidak hanya bisa diakses sebagai website aja karena aplikasinya juga sudah tersedia di Playstore atau pun Appstore dengan pembuktian pembayaran dari para pengguna Playstore di bawah ini.

"Setiap kali ada survei muncul, saat mau dikerjakan pasti sering banyak gagalnya ketimbang berhasilnya. Jadi ngumpulin dolarnya lama, tapi aplikasi survei ini tetap rekomendasi," (May Mei, pada 1 Oktober 2023).

5. Opinion World

Kelima, Website Penghasil Uang Berjenis Pengerjaan Survey lainnya yaituOpinion World dengan tujuan penelitian terhadap karakter pelanggan untuk mengembangkan sebuah produk perusahaan.

Kamu memiliki kesempatan penarikan setelah mengumpulkan 1.000 poin yang setara 10 dolar atau senilai Rp140 ribu rupiah, dengan akumulasi perolehan 20-300 poin per sekali pengerjaan survey.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: