Lakukan 4 Ide Bisnis Ini di Desa bisa Cuan Puluhan Juta! Mari Merapat

Kamis, 12 Oktober 2023, 09:56 WIB | Bisnis | Nasional
Lakukan 4 Ide Bisnis Ini di Desa bisa Cuan Puluhan Juta! Mari Merapat
Ilustrasi ide bisnis modal kecil di desa tahun 2023. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Bisnis pentol keliling memang tidak pernah ada matinya, sebab baik itu di daerah perkotaan maupun pedesaan semuanya sangat menyukai jajanan satu ini.

Sehingga hal ini bisa kamu jadikan peluang emang, entah itu kamu tinggalnya di kota besar, maupu desa terpencil. Apalagi sudah banyak yang membuktikan bahwa, usaha pentol ini bisa membawa diri kepada kesuksesan.

Salah satunya seperti kisah Wawan asal Surabaya seorang pedagang pentol keliling, di mana berkat usaha itu ia mampu meraup omzet sebanyak Rp30 juta dalam waktu sebulan.

Baca juga: Tinggal di Desa Paling Enak Cobain Ide Bisnis Ini, Untung Rp6 Juta/bulan

Kemudian setiap harinya ia mampu mendapatkan untung paling sedikit Rp200.000 hasil berjualan camilan satu ini. Biasanya Wawan selalu menjadikan salah satu universitas di Surabaya sebagai lapak tempat berjualan pentol keliling tersebut.

Lokasi strategis yang dipilih menjadi keberuntungan yang tepat bagi dirinya, untuk mendapatkan keuntungan yang besar pula. Jadi wajar saja kalau setiap hari itu dagangannya selalu ludes dibeli mahasiswa.

Bahkan sekarang Wawan sudah punya 5 cabang pentol keliling, dan penghasilannya sehari dari semua cabang itu bisa mencapai angka Rp4-5 jutaan. Sangat bombastis bukan.

Artinya lokasi yang strategis juga menjadi penentu dalam peningkatan penjualanmu. Jadi kalau kamu berminat menjalankan usaha seperti Wawan kamu juga bisa mendapatkan penghasilan sebanyak itu, asal kamu juga cerdas dalam memilih lokasi.

2. Jual Siomay Keliling

Jualan apapun jika dipasarkan secara keliling, itu menjadi lebih cepat lakunya dibandingkan hanya berdiam diri disatu tempat saja. Sebab jika dijalankan dengan keliling, kamu bisa menjangkau konsumen lebih luas lagi.

Di mana kamu harus tahu, kalau keliling kamu jualannya bisa disebut dengan jemput bola. Kamu bisa mendatangi lokasi yang selalu ramai oleh masyarakat.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: