Lakukan 4 Ide Bisnis Ini di Desa bisa Cuan Puluhan Juta! Mari Merapat

Kamis, 12 Oktober 2023, 09:56 WIB | Bisnis | Nasional
Lakukan 4 Ide Bisnis Ini di Desa bisa Cuan Puluhan Juta! Mari Merapat
Ilustrasi ide bisnis modal kecil di desa tahun 2023. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Dengan begitu, jualanmu pun akan lebih cepat lakunya. Sehingga memilih usaha jualan siomay keliling juga menjadi salah satu pilihan dalam memulai bisnis yang menjanjikan.

Sebab target pasar yang luas dan penikmat ramai dari siomai ini, bisa membuat kamu meraup hasil atau keuntungan yang besar. Jadi untuk mendapatkan untung Rp200.000 sehari itu sangat memungkinkan sekali.

Bahkan ada seorang mahasiswa yang bisa mendapatkan omzet Rp60 juta dalam satu bulan, hasil dari berjualan siomay keliling. Mahasiswa tersebut bernama Muhammad Imam Fauzi.

Kamu pun yang sekarang berstatus sebagai mahasiswa juga bisa seperti Imam, asalkan kamu punya komitmen yang besar dalam menjalankan usahamu.

3. Jualan Keripik Singkong

Meskipun terdengar simpel dan biasa saja, namun berjualan keripik singkong ini bisa menghasilkan untung yang besar. Kalau kamu menekuninya dengan baik.

Artinya untuk mendapatkan keuntungan yang besar, tidak harus menyediakan produk yang besar pula. Asalkan produk tersebut disukai oleh banyak pasar, maka itu akan bagus untuk kamu jual.

Menariknya, ada orang yang berjualan keripik singkong ini hanya dengan modal Rp100.000 ribu saja. Namun hasilnya bisa meraup omzet Rp200 juta per bulan.

Orang tersebut bernama Willis pemilik usaha keripik singkong Balado SK, yang mana dimulai sejak awal tahun 2017. Kerennya awalnya hanya dijalankan seorang diri, sekarang ia sudah memiliki sebanyak 17 orang karyawan.

Kamu bisa lihat di berbagai plastform marketplace, ada begitu banyak yang menjual produk keripik Balado SK milik Willis tersebut. Penjualannya pun mencapai angka ratusan hingga ribuan pcs laris terjual.

Jadi tidak heran jika dalam satu bulannya ia bisa raup omzet ratusan juta. Nah sebetulnya kamu pun juga bisa seperti itu, asalkan kamu bisa dengan cerdas memanfaatkan peluang yang ada di sekitarmu, dan memanfaatkan platform media online untuk pemasarannya.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: