Ide Usaha Warung Indomie Sehari bisa Cuan Rp1 Juta, Kaum Milenial Merapat!

Kamis, 05 Oktober 2023, 17:00 WIB | Bisnis | Nasional
Ide Usaha Warung Indomie Sehari bisa Cuan Rp1 Juta, Kaum Milenial Merapat!
Ilustrasi ide usaha warung indomie untung besar. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Hal ini bertujuan agar warmindo kamu tidak monoton, dan bisa menghasilkan lebih banyak uang. Kebanyakan pengusaha warmindo meraup omzet yang luar biasa, sehingga bisa menambah pegawai atau melakukan ekspansi.

Di mana ekspansi bisa dilakukan dengan dua cara yaitu membuka cabang baru, atau menjual franchise brand kamu kepada orang lain.

Nah dari sini keuntungan yang kamu dapatkan bisa berkali-kali lipat. Bayangkan kamu memiliki 5 cabang warmindo, dalam sebulan kamu bisa omzet Rp150 juta lebih-lebih dari punya pabrik.

Salah satu contohnya yaitu kisah Heru Setiawan, yang sudah memiliki 6 cat warmindo di Yogyakarta. Saat ini ia mendapatkan omzetnya ratusan juta perbulan, dan banyak dijadikan kisah inspiratif pebisnis yang sukses.

Bagaimanapun sulitnya hidup selalu ada sesuatu yang dapat kamu lakukan dan berhasil. Itulah beberapa kelebihan yang bisa kamu dapatkan ketika menjalankan usaha warmindo, yang dirangkum ValoraNews.com dari kanal Youtube Bisnis Bagus.

Semoga informasi ini bisa bermanfaat, dan jangan lupa untuk selalu update informasi terbaru lainnya di ValoraNews.com. (*)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait ide bisnis dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Halaman:
1 2 3
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: