Simpel, tapi 4 Ide Usaha Ini bisa Cuan Setiap Hari!

Rabu, 04 Oktober 2023, 17:00 WIB | Bisnis | Nasional
Simpel, tapi 4 Ide Usaha Ini bisa Cuan Setiap Hari!
Ilustrasi ide usaha makanan ringan untung setiap hari. (Foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Seperti namanya makanan yang satu ini berbahan dasar tahu yang berbentuk bulat. Tahu bulat bisa kamu jual dengan gerobak atau bisa juga menggunakan mobil pick up agar bisa dijual keliling.

Jika kamu ingin membuka usaha makanan ringan, maka makanan yang satu ini akan sangat menjanjikan mengingat sudah banyak masyarakat yang familiar dengan makanan yang satu ini.

Apalagi jika kamu menjualnya ditempat-tempat keramaian, atau bisa juga berjualan di sekitar sekolah, kampus, dan juga tempat strategis lainnya.

4. Siomay, Batagor, & Cireng

Siomay dan batagor ini banyak disukai masyarakat untuk camilan yang memiliki rasa enak dan nikmat. Peluang dari usaha makanan batagor ini pun sangat menjanjikan untuk dijalankan.

Cara penyajian untuk usaha siomay dan batagor ini pun sangat mudah. Kamu bisa membuat inovasi terbaru dengan membuat aneka rasa dan juga sajian.

Kemudian makanan ringan cireng, sesuai dengan namanya cireng adalah makanan yang terbuat dari aci. Kemudian dimasak dengan cara digoreng, yang di dalamnya sudah diisi dengan berbagai macam isian.

Camilan satu ini sangat cocok dijual pada malam hari, atau pada saat hujan. Karena rasanya yang hangat dan juga nikmat cocok dikonsumsi saat hujan.

Itulah informasi terkait beberapa ide usaha yang bisa dicoba untuk dijadikan sebagai referensi untuk memulai sebuah usaha rumahan. Jangan lupa untuk terus update informasi terbaru lainnya di ValoraNews.com. (*)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait ide bisnis dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Halaman:
1 2 3 4
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: