Dinas Sosial Bukittinggi Evaluasi Kerja Pilar Sosial

Rabu, 04 Oktober 2023, 13:30 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
Dinas Sosial Bukittinggi Evaluasi Kerja Pilar Sosial
Wako Bukittinggi, Erman Safar dan Kepala Dinas Sosial Bukittinggi, Syanji Faredy, foto bersama dengan pilar-pilar sosial, usai Evaluasi Kerja Pilar Sosial triwulan III tahun 2023 di balai kota, Selasa. (humas)

BUKITTINGGI (3/10/2023) - Dinas Sosial Bukittinggi salurkan bantuan Anak Yatim dan Evaluasi Kerja Pilar Sosial triwulan III tahun 2023.

Bantuan diberikan secara simbolis oleh Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar di Balairung Rumah Dinas Wako, Selasa.

Dikesempatan itu Erman Safar menyampaikan, apresiasi dan terimakasih atas kinerja pilar-pilar sosial, menjadi tonggak terdepan pemerintah untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Erman menyebut, sedang mempersiapkan beberapa program untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Bukittinggi, dan hal ini tentu dibutuhkan peranan pilar-pilar sosial Kota Bukittinggi.

Baca juga: Erman Safar Utus Sekretaris Gerindra Bukittinggi Ambil Formulir Bacalon Wali Kota ke Partai Demokrat

Sementara, Kepala Dinas Sosial Bukittinggi, Syanji Faredy menyampaikan, Tali Asih untuk PSM ini diserahkan untuk 300 orang PSM, Tagana 30 orang, dan TKSK 3 orang.

Bantuan ini diserahkan untuk 3 bulan dari bulan Juli, Agustus, September.

Untuk tali asih PSM satu bulannya mendapat Rp400 ribu perbulan dan TKSK Rp400 ribu per bulan dan Tagana Rp200 ribu per bulan.

Dikesempatan ini, juga diserahkan bantuan 15 orang untuk anak yatim yang terdampak covid 19 lalu. Bantuan diberikan berupa uang tunai Rp600 ribu untuk anak yatim. (*)

Baca juga: Erman Safar Bagikan PKH dan Program Sembako Triwulan II, Terbesar Dapat Rp2,8 Juta

Penulis: Hamriadi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: