Waspada, 3 Game Penghasil Uang Ini Ternyata Tidak Terbukti Membayar? Simak Alasannya

Senin, 02 Oktober 2023, 08:16 WIB | Bisnis | Nasional
Waspada, 3 Game Penghasil Uang Ini Ternyata Tidak Terbukti Membayar? Simak Alasannya
Ilustrasi Game Penghasil Uang Tak Terbukti Membayar (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Dapat disimpulkan bahwa Game Double Winner memang cukup menyenangkan dimainkan dengan segala kelebihan visualisasi, namun ternyata hanya sebatas melepas stres saja karena tidak bisa menghasilkan uang dari sana.

3. Magic Farm

Secara garis besar, metode cuan pada game penghasil uang Magic Farm adalah dengan menanam sayur sampai panen dan mengundang teman agar mendapatkan 80.000 koin. Semakin banyak teman yang kamu undang, tentu makin baik.

Sayangnya, ada beberapa aturan penarikan. Dimana semakin tinggi levelmu, makin banyak pula nominal yang bisa kamu tarik. Apabila baru sampai level 9, penarikan yang bisa kamu lakukan hanya 1% dari jumlah saldo.

Menurut Youtuber Teknobie, game penghasil uang Magic Farm telah terbukti membayar karena developer yang sama pada game berbeda telah membayarnya dulu.

Bahkan, situs online seperti Zona Tekno juga telah membuat ulasan terkait game tersebut. Tapi menurutnya, nominal yang dibayarkan hanya receh saja. Sehingga, kamu akan sia-sia mencapai level tinggi.

Begitu pula dengan situs Ulahkita, meskipun pernah membayar tapi Magic Farm disebut belum tentu akan selalu melakukan hal tersebut. Bahkan, beberapa korban di Playstore sudah ada. Berikut di antaranya:

"Pembayaran otomatis tidak didapat setelah menyelesaikan pesanan. Hanya dapat menarik nominal kecil aja, Aplikasi tidak sesuai dengan konsepnya. Scam! kecewa setelah bermain cukup lama," tulis David kurniawan pada 17 September 2023. (*)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait game penghasil uang lainnya dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Halaman:
1 2 3

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024