Pemula Wajib Simak! Ini 3 Ide Bisnis Jangka Panjang Paling Menguntungkan

Sabtu, 30 September 2023, 09:00 WIB | Bisnis | Nasional
Pemula Wajib Simak! Ini 3 Ide Bisnis Jangka Panjang Paling Menguntungkan
Ilustrasi bisnis jangka panjang tahun 2023. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Berikut beberapa ide usaha tersebut yang dirangkum dari kanal Youtube Octopusxyz, yang bisa kamu jadikan sebagai gambaran untuk memulainya.

3 Ide Bisnis Tak Lekang Zaman

1. Bisnis E-commerce

Tidak bisa disangkal lagi perkembangan teknologi dan informasi, kini sudah berperan besar bagi kemajuan bisnis sebagian besar orang.

Baca juga: Tips Memilih Bisnis Franchise yang Tepat, Dijamin Anti Rugi!

Bisnis ini memang menjanjikan baik itu dari segi biaya yang dikeluarkan maupun dari income yang didapatkan. Ditambah lagi sekarang toko online menjadi usaha yang saat ini banyak dijalankan masyarakat.

Penggunaan toko online pun menjadi bisnis teknologi informasi yang menguntungkan dan bisa dilakukan walau hanya dari rumah.

Bahkan sekarang hanya dengan membuat toko online saja kamu sudah bisa berjualan, tanpa harus menyediakan produknya langsung.

Nah toko yang dimaksud di sini bukan toko berbentuk ruko yah! Tapi toko yang ada di E-commerce seperti Shopee, Lazada, Tokopedia, dan masih banyak e-commerce lainnya.

Penghasilannya pun juga sangat lumayan, kamu tidak harus keluar rumah, tidak harus mengeluarkan modal besar, dan paling penting HP kamu terkoneksi dengan jaringan internet.

2. Bisnis Kuliner

Bisnis kuliner memang bukan bisnis baru, namun bisnis ini tak lekang oleh zaman. Untuk dapat masuk di bisnis ini Hai dituntut untuk selalu kreatif.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024