Pemula Wajib Simak! Ini 3 Ide Bisnis Jangka Panjang Paling Menguntungkan

Sabtu, 30 September 2023, 09:00 WIB | Bisnis | Nasional
Pemula Wajib Simak! Ini 3 Ide Bisnis Jangka Panjang Paling Menguntungkan
Ilustrasi bisnis jangka panjang tahun 2023. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Kreativitas ini dapat dilakukan dengan memadukan menu makanan yang ada menjadi menuruni yang baru. Variasi makanan dan citarasa menarik dapat menjaring banyak konsumen.

Bisnis di bidang kuliner merupakan salah satu usaha yang akan terus mengalami pertumbuhan. Kamu sendiri pun pasti sudah tahu alasannya.

Kenapa? Karena setiap orang akan membutuhkan makanan, entah itu makanan pokok maupun siap saji. Apalagi bagi mereka yang sibuk bekerja atau beraktivitas, sehingga tidak punya waktu untuk memasak.

Sehingga peluang bisnis kuliner ini memiliki prospek yang sangat cerah, terutama jika kamu berada di daerah yang padat penduduk. Seperti berada di daerah komplek karyawan, yang mana mereka pada umumnya akan sibuk dengan pekerjaan hingga tak ada waktu untuk menyiapkan makan sendiri.

Secara otomatis mereka akan datang ke geraimu untuk membeli makan. Selain itu bisnis ini bisa kamu jalankan dari rumah tanpa harus membangun tempat yang besar.

3. Bisnis Properti

Bisnis properti memang tampak menggiurkan dan membuat kamu dapat lebih cepat meraih keuntungan besar. Sayangnya modal yang diperlukan untuk bisnis dibidang properti juga sangat besar.

Namun keuntungan yang diperoleh juga bisa maksimal. Peluang bisnis ini diprediksi semakin meningkat di masa mendatang. Bagaimana tidak jumlah penduduk yang semakin bertambah.

Perkembangan penduduk Indonesia sekarang mengalami pertumbuhan yang pesat. Hal ini pastinya bisa kamu sadari dan jadikan sebagai ide bisnis, bahwa kebutuhan masyarakat terhadap tempat tinggal juga akan ikut meningkat.

Setiap masyarakat yang membeli rumah baru, pastinya mereka akan mencari peralatan atau properti yang akan digunakan. Maka dari itulah kamu bisa masuk sebagai jasa yang menawarkan beragam properti.

Atau kamu juga bisa bekerja sama dengan developer perumahan, setiap ada konsumen yang membeli rumah kamu bisa tawarkan produkmu ke mereka. Bisnis ini menjadi salah satu bisnis yang tidak akan ada matinya, selagi masih ada manusia yang hidup dan membutuhkan tempat tinggal.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024