Sehari Cuan Jutaan Rupiah, Ternyata Ini Ide Usaha dan Tips Mendapatkannya!

Kamis, 28 September 2023, 09:00 WIB | Bisnis | Nasional
Sehari Cuan Jutaan Rupiah, Ternyata Ini Ide Usaha dan Tips Mendapatkannya!
Ilustrasi ide usaha jualan kaki lima. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Tahu gejrot merupakan salah satu yang paling laris dan diminati banyak orang. Bagi para penggemar makanan satu ini, pasti sudah tidak asing lagi dengan nama tahu gejrot Bang Jack yang jualan di Kebon Jeruk Jakarta Selatan.

Dia sudah berjualan sejak belasan tahun lalu, Bang Jack masih mempertahankan gerobak sederhananya untuk berjualan. Ciri khas tahu gejrotnya dilumuri cabe rawit.

Tahu gejrot jualannya ini bisa dipesan sepuasnya, mulai dari 5 biji sampai 100 biji cabe rawit. Di mana kisaran harga per porsinya sekitar Rp10.000 saja. Setiap harinya Bang Jack bisa meraih omzet hingga Rp18 juta dari berjualan tahu gejrot saja.

Nah setelah menentukan ide usaha yang kamu pilih kamu bisa ikuti tips berikut ini agar usahamu dapat berjalan lebih lancar lagi.

6 Tips Usaha Kuliner Kaki Lima bisa Laris Manis

1. Jual Kuliner yang Berbeda

Sekarang ini sudah terdapat banyak usaha bidang kuliner berseliweran dimana-mana, bahkan satu jenis biar memiliki banyak sekali penjual.

Tips yang paling aman untuk memulai usaha kuliner adalah jual sesuatu yang beda. Baik makanan atau minuman yang unik serta berbeda tersebut pasti akan menjadi incaran banyak orang.

2. Pilih Lokasi Strategis

Tips usaha kuliner pinggir jalan yang kedua adalah dengan memilih lokasi yang strategis. Sebuah lokasi yang strategis akan menentukan sebuah keberhasilan usaha kuliner ini.

Karena akan lebih banyak orang yang melihatnya serta akan tertarik untuk membelinya. Kalau bisa usahakan untuk berjualan di sekitar penjual lain yang juga berjualan kuliner.

3. Gunakan Gerobak yang Menarik

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: