Tinggal di Sekitar Rumah Sakit? Cobain 4 Ide Usaha Ini, Dijamin Untung!

Rabu, 27 September 2023, 18:10 WIB | Bisnis | Nasional
Tinggal di Sekitar Rumah Sakit? Cobain 4 Ide Usaha Ini, Dijamin Untung!
Ilustrasi peluang usaha menggiurkan di daerah sekitar rumah sakit. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Biasanya makanan ringan ini bisa cukup membantu para penunggu pasien, tentunya untuk mengganjal perut mereka. Terutama kue-kue tradisional yang bisa juga dimakan oleh pasien itu sendiri.

Selain itu menjual minuman seperti jus buah, wedang jahe, dan kelapa muda bisa jadi alternatif lainnya. Kamu bisa melihatnya sendiri di setiap tempat keramaian akan ada pedagang yang menjualnya.

Biasanya di dekat Rumah Sakit Umum penjual kelapa muda dan jus buah akan laris manis ketika siang hari. Lalu malam harinya menjual minuman hangat seperti wedang jahe dan kopi.

Kamu bisa menjual atau menyediakan minuman yang berbeda dengan pedagang lainnya, walaupun ada yang sama. Kamu bisa coba membuat dengan variasi yang berbeda.

Atau mungkin bisa memberikan layanan yang berbeda, jika memiliki perbedaan yang menarik dijamin konsumen akan lebih memilih pergi ke warungmu dibandingkan yang lainnya.

3. Usaha Menjual Peralatan Mandi

Kamu pasti bingung kenapa peralatan mandi jadi ide usaha yang berpotensi besar. Orang yang mengantar pasien biasanya ada yang panik dan terburu-buru.

Sehingga tidak memperhatikan detail peralatan mandi seperti sabun, pasta gigi, dan sikat gigi pastilah ketinggalan. Nah dengan menjual barang seperti ini bisa dipastikan laku keras.

Mungkin beberapa Rumah Sakit menyediakan, tapi biasanya di kamar mandi Rumah Sakit itu tidak tersedia peralatan mandi. Kamu bisa sediakan sabun mandi dan pasta gigi ukuran paling kecil saja.

Maka dengan begitu akan lebih mudah bagi konsumen, sebagai konsumen pun mereka pasti memilih ukuran kecil. Di mana ukuran kecil akan lebih cocok untuk situasi kepepet.

4. Usaha Perlengkapan Bayi

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: