Tinggal di Sekitar Rumah Sakit? Cobain 4 Ide Usaha Ini, Dijamin Untung!

Rabu, 27 September 2023, 18:10 WIB | Bisnis | Nasional
Tinggal di Sekitar Rumah Sakit? Cobain 4 Ide Usaha Ini, Dijamin Untung!
Ilustrasi peluang usaha menggiurkan di daerah sekitar rumah sakit. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Peluang usaha di dekat rumah sakit yang berikutnya adalah usaha perlengkapan bayi. Usaha satu ini termasuk usaha yang punya prospek cerah dan berjangka panjang.

Apalagi jika berlokasi di dekat Rumah Sakit, sudah jelas ini akan sangat membantu pasien yang melahirkan di rumah sakit. Adapun produknya seperti pampers dan popok kain yang bisa jadi komoditas utama usaha kamu.

Selain itu perlengkapan mandi bayi mulai dari sabun, sampo, minyak wangi, dan minyak telon. Kamu bisa menyediakan beragam merek, sehingga konsumen hanya perlu memilih merek mana yang sesuai dengan budget mereka.

Maka dari itu kamu sebagai penjual harus menyiapkan beberapa merek pilihan, mulai dari kualitas yang ekonomis hingga premium.

Namun jangan salah, menyiapkan beberapa pilihan merek ini harus berdasarkan hasil riset. Karena jika kamu menjauhkan yang banyak pilihan bukannya laris, tapi produk tersebut malah mengendap.

Setelah mengetahui produk mana saja yang terbilang laris di pasaran, barulah kamu bisa menyetok dalam jumlah lebih banyak agar mampu memenuhi permintaan konsumen.

Selain itu kamu juga bisa kembangkan usahamu ini dengan menjual perlengkapan ibu hamil, dan kebutuhan persalinan.

Terutama kebutuhan persalinan, ini yang biasanya jarang sekali atau termasuk susah ditemukan apalagi jika dalam kondisi panik.

Sekian informasi tentang peluang usaha di sekitar rumah sakit yang bisa kamu coba jalankan. Semoga beruntung, dan menemukan ide usaha yang tepat. (*)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait ide bisnis dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Halaman:
1 2 3 4
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: