Simpel, 3 Ide Bisnis Ini Cuan Jutaan Rupiah! Yuk Simak

Selasa, 26 September 2023, 19:10 WIB | Bisnis | Nasional
Simpel, 3 Ide Bisnis Ini Cuan Jutaan Rupiah! Yuk Simak
Ilustrasi ide bisnis modal kecil menggiurkan.(Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Kondisi ini bisa kamu manfaatkan sebagai peluang ide usaha yang bisa kamu garap di daerah pedesaan tempat tinggalmu.

Kamu bisa membuka usaha potong rambut kekinian dengan fasilitas modern full AC, setelah potong rambut include dikeramasin, dan rambut juga dikeringkan dengan Hair Dryer.

Kenapa potong rambut? Karena dengan kemajuan internet zaman sekarang membuat orang di desa pun sudah bisa mengenal dan paham terhadap fashion, dan paham terhadap gaya rambut modern yang bagus.

Apalagi sekarang di sosial media sudah banyak keluar model-model potongan rambut yang bagus-bagus. Sehingga bisnis potong rambut pun semakin menjamur, dan ini juga menjadi salah satu alasan kenapa bisnis potong rambut berpotensi di pedesaan.

Selain itu modalnya juga sedikit, Rp3 jutaan saja kamu sudah bisa kok membuka usaha satu ini. Seperti mendapatkan peralatan potong rambut yang lengkap, sudah cukup dengan uang sebanyak itu.

3. Jasa Penitipan Anak

Bisnis yang satu ini memang masih terdengar asing, tapi percaya bisnis ini benar-benar bisa kamu jalankan. Usaha jasa penitipan anak sangat cocok kamu jalankan di kota-kota besar seperti di Jakarta.

Sebab pasti ada begitu banyak orang tua yang sibuk bekerja, sehingga sering kali mereka menitipkan anak-anaknya ke pihak lain.

Di tahap awal kamu memang perlu merenovasi rumah, dan menyulapnya menjadi area bermain anak-anak yang menyenangkan.

Setelah itu siapkan juga berbagai perlengkapan bermain seperti bola, media gambar, ayunan, meja, kursi, dan lain sebagainya. Tapi biaya yang dikeluarkan tersebut bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan kamu.

Anggaplah biaya awalnya sebesar Rp5 juta, itu sudah cukup untuk memulai usaha jasa penitipan anak. Lalu bagaimana dengan estimasi pendapatan per bulannya?

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: