Tanpa Minimal Withdraw, Saldo DANA Gratis Rp96 Ribu dari Aplikasi Ini, Terbukti?

Rabu, 27 September 2023, 08:08 WIB | Bisnis | Nasional
Tanpa Minimal Withdraw, Saldo DANA Gratis Rp96 Ribu dari Aplikasi Ini, Terbukti?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Fish Master (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Kumpulkan saja koin sebanyak-banyaknya, kemudian naikkan level menjadi lebih tinggi lagi. Sebagai saran dari Youtuber Jadi Berkah, setidaknya kamu harus berhasil mengundang 1 teman agar bisa lakukan penarikan.

Metode Penarikan Aplikasi Penghasil Uang Fish Master

Setelah mengumpulkan cukup banyak koin, ini waktunya kamu lakukan penarikan dengan cari klik jumlah saldo yang telah kamu kumpulkan di beranda. Lalu, tentukan metode penarikan.

Kamu bisa withdraw ke berbagai akun e-wallet seperti DANA, OVO hingga GoPay. Pilih saja salah satunya, kemudian input nominal yang ingin kamu tarik. Bebas berapa pun, tanpa minimal angka.

Baca juga: Meledak! Cuma Nonton Video dari Star Tok, Dapat Saldo DANA Rp5 Juta, Terbukti?

Klik konfirmasi dan setelahnya tunggu 1 hari paling lama sesuai saran Youtuber Teknobie sampai saldo mu masuk ke akun terdaftar, meskipun sebenarnya bisa lebih cepat lagi waktunya.

Game Fish Master milik developer Sonny Doung tersebut baru didownload oleh seribu pengguna Playstore, tentunya kesempatan cuan lebih besar masih berlaku buatmu karena belum banyak pengguna.

Apalagi cara memainkannya akan membuatmu ketagihan, karena menangkap ikan online ini tidak memerlukan jaringan internet. Dengan layar 2D, tampilannya cukup kreatif dalam memanjakan mata. Bagaimana? Ingin mencoba?

Apakah Aplikasi Penghasil Saldo DANA Fish Master Terbukti Membayar?

Tidak hanya Youtuber Jadi Berkah yang berhasil melakukan penarikan sebanyak 3 kali dengan nominal Rp46.810 dan Rp4.772 ke saldo DANA serta Rp36.136 menjadi saldo OVO.

Bahkan, Youtuber Teknobie juga telah berulang kali withdraw hingga dapatkan penghasilan Rp500 ribu sesuai judul Video Youtube nya 'Review Game Memancing Penghasil Uang yang Bayar 500 ribu/ Hari! Mantap.'

Selain itu, beberapa artikel online juga telah mengulas penggunaan Aplikasi Penghasil Uang Fish Master tersebut dan menuliskan keseimpulan bahwa game itu memang terbukti membayar.

Seperti ulahkita, zonatekno hingga Kupas Online. Jika ingin mendownload game tersebut boleh, apabila tidak juga tak apa karena Valora News tidak memberi anjuran atau pun paksaan.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: