Ide Bisnis Modal Kecil Untung Besar, Emang Ada? Yuk Simak!

Senin, 25 September 2023, 19:00 WIB | Bisnis | Nasional
Ide Bisnis Modal Kecil Untung Besar, Emang Ada? Yuk Simak!
Ilustrasi ide bisnis menggiurkan modal kecil. (Foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Menariknya modal dari bisnis modal kecil untung besar satu ini tidak terlalu besar. Jika kamu adalah karyawan swasta atau pelajar, kamu dapat mulai menjajakan dagangan kepada rekan-rekan atau teman terdekat dengan jaminan rasa dan kualitas.

4. Bisnis Waralaba atau Franchise

Bisnis waralaba atau franchise adalah usaha yang dijalankan dengan modal kerja sama atau kemitraan dengan perusahaan yang produknya sudah dikenal luas.

Bisnis franchise ini memiliki peluang usaha modal kecil yang menjanjikan, karena kamu hanya perlu menjual produk yang terkenal.

Tanpa perlu memasarkan, yang tentunya lebih cepat mendatangkan pembeli. Sebenarnya bisnis waralaba atau franchise ini sudah berkembang lama.

Namun sebagian masyarakat masih beranggapan bahwa bisnis ini membutuhkan modal yang cukup besar, dan hanya untuk bisnis makanan.

Kenyataannya banyak pilihan waralaba yang memulai dari modal kecil, dan pastinya bisnis franchise ini tidak hanya makanan. Kini sudah ada franchise jasa laundry, gas, jasa kirim barang, bahkan ada bisnis franchise tambal ban.

Dengan demikian bisnis waralaba atau franchise ini cukup menjanjikan. Untuk kamu yang ingin menjalankan bisnis ini, kamu bisa memulai bisnis dengan produk perusahaan ternama yang bisa kamu kembangkan.

Selain itu juga bisa memenuhi kebutuhan para pembeli, kunci dari bisnis waralaba ini kamu perlu melihat jeli peluang usaha tersebut. Kemudian memilih jenis bisnis serta mitra bisnis yang terpercaya.

Sekian informasi tentang beberapa ide bisnis modal kecil untung besar yang bisa kamu manfaatkan. Semoga informasinya jadi bermanfaat. (*)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait ide bisnis dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Halaman:
1 2 3 4
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: