Ide Bisnis Modal Kecil Untung Besar, Emang Ada? Yuk Simak!

Senin, 25 September 2023, 19:00 WIB | Bisnis | Nasional
Ide Bisnis Modal Kecil Untung Besar, Emang Ada? Yuk Simak!
Ilustrasi ide bisnis menggiurkan modal kecil. (Foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Alasan-alasan tersebutlah yang harus disadari dan memacu kamu untuk membuka bisnis dari rumah sendiri.

Berikut ini beberapa ide bisnis modal kecil untung besar, yang dirangkum ValoraNews.com dari kanal youtube Motivasi Hidup sebagai gambaran untuk kamu memulainya.

4 Ide Bisnis Modal Kecil

1. Jastip (Jasa Titip)

Baca juga: Tips Memilih Bisnis Franchise yang Tepat, Dijamin Anti Rugi!

Bisnis jasa titip ini merupakan bisnis modal kecil untung besar yang menarik. Modal yang harus dimiliki juga tidak begitu besar, keuntungan yang didapat dari jasa titip yang membelikan barang titipan tersebut.

Bisnis modal kecil untung besar di bidang jasa titip ini, memang terbilang baru di Indonesia. Seiring berkembangnya teknologi dan media sosial, usaha jasa titip ini semakin marak diminati.

Jenisnya pun beragam macamnya, ada jasa titip dari luar negeri, hingga jasa titip barang-barang di kota-kota besar di Indonesia.

Umumnya barang yang paling laris dicari untuk dititip belikan adalah kosmetik, makanan, furniture, pakaian, hingga mainan anak. Target pasar dan promosi menjadi kunci kesuksesan bisnis modal kecil untung sekitar ini.

Jika kamu memiliki target pasar barang-barang branded, kamu juga harus mencari para pembeli dari kalangan yang mencari barang branded untuk dititip belikan.

Promosi jasa titip kamu juga harus gencar untuk mendapatkan kepercayaan dari pembeli yang titip beli barang ke kamu. Oleh karena itu, dalam usaha jasa titip ini modalnya kecil hanya perlu kepercayaan dari pembeli untuk titip beli ke kamu.

2. Dropshipper

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: