Yenita Andri Warman Ajak Alumni Ikut Bangun dan Majukan Almamater SMKN 2 Bukittinggi

Minggu, 24 September 2023, 09:00 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Yenita Andri Warman Ajak Alumni Ikut Bangun dan Majukan Almamater SMKN 2 Bukittinggi
Ketua TP-PKK Agam, Yenita Andri Warman bersama Erman Safar (Wako Bukittinggi), Barlius (Kadis Pendidikan Sumbar) serta alumni dan majelis guru, foto bersama usai menghadiri HUT ke-61 SMKN 2 Bukittinggi, Sabtu. (humas)

BUKITTINGGI (23/9/2023) -- Ketua TP-PKK Agam, Yenita Andri Warman berharap, reuni tidak hanya sekadar pertemuan, tapi juga jadi ajang untuk menjalin dan mempererat tali silaturahhim.

"Mudah-mudahan kekompak SMK Negeri 2 Bukittinggi tetap terjaga dari generasi-kegenerasi," harap Yenita saat menghadiri HUT ke-61 SMKN 2 Bukittinggi, Sabtu.

Acara dibuka dengan penyerahan cindera mata untuk guru pensiun dan beasiswa serta pemotongan nasi lamak dan pelepasan balon oleh Walikota Bukittinggi, H Erman Safar bersama Kadis Pendidikan Provinsi Sumbar, Barlius, perwakilan alumni, Yenita dan kepala sekolah SMK N 2 Bukittinggi, Meri Desna dan lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Yenni yang bicara sebagai perwakilan alumni, sangat mengapresiasi semangat dari para siswa dan guru dalam mempersiapkan acara tersebut.

Baca juga: Yenita Dikukuhkan jadi Ketua SOIna Kabupaten Agam

"Saya merasa bangga melihat reuni Akbar SMKN 2 Bukittinggi bisa terlaksana dengan baik, ini membuktikan bahwa sekolah kita memiliki kekompakan dan solidaritas yang tinggi," ujarnya.

Selain itu, Yenita mengajak seluruh alumni untuk bekerjasama dalam membangun dan memajukan sekolah.

"Mari kita, bersama-sama membangun dan memajukan sekolah yang kita cintai ini," tuturnya.

Kemudian, Yenita turut berpesan kepada para junior yang masih mengenyam pendidikan untuk sukses dalam mencapai cita-cita dan mengharumkan nama sekolah.

Baca juga: SMKN 2 Terima 576 Siswa, 200 Orang Asal Bukittinggi, Meri: Bantuan Komite dari Pemko Belum Cair Juga

"Ayo kita harumkan nama sekolah kita dengan meraih prestasi sebanyaknya sehingga SMK Negeri 2 Bukittinggi bisa menjadi sekolah terbaik," ungkapnya.

Halaman:

Penulis: Hamriadi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: