Belum Lama Rilis, Simak Ulasan RewardZ, Aplikasi Penghasil Saldo DANA 2023

Kamis, 21 September 2023, 12:37 WIB | Bisnis | Nasional
Belum Lama Rilis, Simak Ulasan RewardZ, Aplikasi Penghasil Saldo DANA 2023
Aplikasi Penghasil Uang RewardZ (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Terakhir, ada juga opsi undang teman. Bahkan, ketika temanmu bergabung dan telah menghasilkan uang, kamu akan peroleh keuntungan 10% dari total pendapatan mereka.

Metode Penarikan Aplikasi Penghasil Uang RewardZ

Terdapat beberapa nominal penarikan dari Rp10.000 atau setara dengan 9000 koin, Rp20.000 yang sama dengan 17.500 koin dan Rp30.000 = 26.250 koin serta Rp100.000 = 87.500 koin hingga Rp150.000 atau 131.250 koin.

Nah, setelah mengumpulkan cukup banyak koin, waktunya kamu lakukan penarikan atau withdraw dengan beralih ke beranda dan klik opsi 'wallet'. Pilih saja salah satu nominal penarikan, sesuai intruksi di atas.

Baca juga: Balai Pelestarian Kebudayaan Sumbar Gali Sejarah dan Legenda Nagari Salingka Danau Maninjau

Input nomor DANA dan nama lengkapmu, kemudian tunggu saldo tersebut dikirim dari aplikasi penghasil uang RewardZ ke akun DANA mu dalam waktu 1 sampai 7 hari kerja.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang RewardZ Terbukti Membayar?

Menurut Youtuber Naufal354, aplikasi penghasil uang RewardZ ini masih satu developer dengan MCash yang sudah terbukti membayar. Hal itu sejalan dengan beberapa komentar pengguna di Playstore:

"Aplikasi ini mudah digunakan dan mudah dilakukan dan juga memberikan penghasilan yang baik," tulisa pengguna Google Hashmat Khan.

"Saya suka aplikasi ini karena sangat mudah digunakan dan ini mempelajari saya banyak hal seperti bermain game dan menjawab banyak pertanyaan," timpal Partha protim Borgohain pada ulasan lainnya.

Tapi, ulasan jelek juga ada seperti yang dituliskan pengguna Google Keisha Hall bahwa cukup sulit untuk menghasilkan uang pada game penghasil uang RewardZ.

Begitu pula dengan ulasan lain dari Milan Sahu, bahwa RewardZ adalah aplikasi yang buruk dan membuatmu menghabiskan waktu saja dengan mengerjakan misi nya.

Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi, Valora News tidak bertanggung jawab jika ada terjadi kerugian bagi pengguna setelah memainkannya. (*)

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: