Cuan Setiap Hari! Ternyata Ini 3 Ide Usaha Sampingan Sederhana untuk Ibu Rumah Tangga

Selasa, 19 September 2023, 17:30 WIB | Bisnis | Nasional
Cuan Setiap Hari! Ternyata Ini 3 Ide Usaha Sampingan Sederhana untuk Ibu Rumah Tangga
Ilustrasi ide usaha sampingan bagi ibu rumah tangga. (Foto: Canva/)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Beberapa kerajinan tangan bahkan bisa menggunakan bahan-bahan yang sudah tidak terpakai. Misalnya biji-bijian, koran bekas, batu, hingga ranting pohon.

Sehingga modal yang dikeluarkan juga sangat minim, jelasnya membuat barang kerajinan tangan juga memiliki berbagai manfaat. Manfaat tersebut di antaranya membuat lebih bahagia, menghilangkan stress, meningkatkan kepercayaan diri, dan melatih kreativitas.

3. Usaha Sampingan Dropshipper

Ide usaha yang terakhir yaitu dropshipper. Menjalankan bisnis dropshipper tidak hanya bisa dilakukan dengan modal 2 juta, akan tetapi bisa juga dijalankan tanpa modal sekalipun.

Perlu kamu ketahui, dropshipper berbeda dengan reseller. Kalau reseller kamu membeli produk dahulu ke supplier, namun dengan menjadi dropshipper kamu tidak perlu memiliki stok produk.

Di mana peran kamu hanya mempromosikan dan menjual produk yang dijual supplier. Ketika ada konsumen yang berminat, kamu bisa menyampaikan pesanan itu kepada pihak supplier.

Selanjutnya pihak supplier akan mengirimkan barang tersebut atas nama kamu. Lalu bagaimana keuntungannya, keuntungan yang didapat dari bisnis dropshipper adalah dari selisih margin.

Atau bisa juga menggunakan sistem komisi tergantung dari bagaimana kesepakatan kamu dengan supplier tersebut.

Sekian 3 ide usaha sampingan bagi ibu rumah tangga, dijamin laris manis dan menguntungkan. Jangan lupa untuk terus update informasi ide usaha terbaru lainnya dari ValoraNews.com. (*)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait ide bisnis dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Halaman:
1 2 3
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: