Nonton 2 Video Dibayar Rp29 Ribu Saldo DANA Gratis dari Game Penghasil Uang Ini, Buktikan!

Senin, 18 September 2023, 10:24 WIB | Bisnis | Nasional
Nonton 2 Video Dibayar Rp29 Ribu Saldo DANA Gratis dari Game Penghasil Uang Ini, Buktikan!
Ilustrasi Game Penghasil Uang Pluto: Buzz News & Rewards (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Jadi, kamu cuma perlu jalan kaki saja karena Pluto: Buzz News & Rewards bisa mendata waktu yang kamu gunakan untuk berjalan selama beberapa menit dan akan diiringi dengan pertambahan koin.

Akumulasinya yaitu 10 langkah setara dengan 1 koin, makin jauh melangkah, makin besar koinmu hingga pendapatan sampai 10.000 koin. Terakhir, ada misi undang teman dan download aplikasi juga tentunya.

Ketentuannya, setiap 1 teman yang berhasil kamu undang setara dengan 10.000 koin. Maka, dari 10 teman yang bergabung, kamu akan mendapatkan 100.000 koin. (DANA Kaget)

Baca juga: Meledak! Cuma Nonton Video dari Star Tok, Dapat Saldo DANA Rp5 Juta, Terbukti?

Cara Penarikan Uang Game Penghasil Uang Pluto: Buzz News & Rewards

Pertama, klik saja menu 'menghasilkan' dan lanjutkan dengan menekan opsi 'menarik. Tersedia beberapa nominal withdraw menjadi saldo DANA gratis yaitu dari Rp8.842 hingga yang terbesar Rp221.000.

Pada bagian penarikan pun, masih tersedia beberapa misi lain seperti Lucky Spin dan download aplikasi lainnya. Lakukan saja satu persatu, agar koinmu semakin bertambah.

Kedua, jika ingin withdraw ke DANA, pilih saja metode penarikan ke DANA dan tentukan nominal rupiah yang ingin ditarik. Ketiga, klik opsi 'menarik' lalu tunggu saldo masuk.

Proses penarikan akan berlangsung dalam 7 hari kerja, nah sekarang ini waktunya untuk membuktikan apakah game pengahasil uang Pluto: Buzz News & Rewards terbukti membayar di bawah ini.

Apakah Pluto: Buzz News & Rewards Terbukti Membayar?

Karena penjelasan terkait game penghasil uang Pluto: Buzz News & Rewards ini dirangkum dari Youtuber Bang Apri TV, tentu saja menurutnya bahwa pembuktian pembayarannya nyata meski ia sendiri tidak membuktikan.

Tapi tenang saja karena ada artikel online Ulahkita yang telah me-review juga penggunaan aplikasi tersebut, beserta pembuktian pembayarannya di bawah ini.

"Berdasarkan testimoni dari pengguna lainnya menyatakan bahwa aplikasi ini benar membayar tapi kami tidak dapat memastikan untuk waktu ke depan," tulis penjelasan artikel Ulahkita.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024