Jarang Ditemukan, 5 Ide Bisnis Ini Paling Banyak Konsumen!

Sabtu, 16 September 2023, 13:32 WIB | Bisnis | Nasional
Jarang Ditemukan, 5 Ide Bisnis Ini Paling Banyak Konsumen!
Ilustrasi ide bisnis diburu para pelanggan. (Foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Sesuai dengan namanya bisnis ini memanfaatkan kreativitas dan keterampilan dalam menghasilkan produk-produk baru bernilai jual tinggi.

Barang-barang kerajinan tangan yang bisa dibuat antara lain gelang, kalung, tas, pot bunga, patung bubur kertas, boneka, lilin, anyaman, dan masih banyak lagi.

Bahan-bahan yang digunakan untuk membuat barang kerajinan tangan juga sangat mudah untuk didapatkan. Kamu bisa mencarinya di toko buku dan alat tulis.

Baca juga: Tips Memilih Bisnis Franchise yang Tepat, Dijamin Anti Rugi!

Beberapa kerajinan tangan bahkan bisa menggunakan bahan-bahan yang sudah tidak terpakai. Misalnya biji-bijian, koran bekas, batu, hingga ranting pohon.

Sehingga modal yang dikeluarkan juga sangat minim, jelasnya membuat barang kerajinan tangan juga memiliki berbagai manfaat. Manfaat tersebut diantaranya membuat lebih bahagia, menghilangkan stress, meningkatkan kepercayaan diri, dan melatih kreativitas.

2. Bisnis Kado Untuk Anak

Pastinya kamu sudah sering mendengar toko yang menjual kado wisuda, atau buket bunga yang keberadaannya sudah lumayan banyak.

Maka dari itu, kamu bisa coba merintis bisnis paket kado untuk anak, kamu bisa menawarkan beberapa paket kado yang bisa dipilih oleh pembeli.

Setiap paket kado berisi beberapa barang yang dijadikan sebagai hadiah anak. Misalnya boneka, mainan squishy, makanan ringan, jam tangan, dan alat tulis.

Kamu bisa menyertakan packing kado yang bagus dan menarik. Disarankan juga agar kamu memberikan beberapa pilihan kertas pembungkus kado dengan beberapa karakter kartun, atau superhero yang disukai anak-anak.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: